Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer 10 Pekerjaan Awal Miliarder Dunia

Bila kita melihat sosok para miliarder dunia, tentu kita pun akan termotivasi untuk bisa memiliki jumlah kekayaan seperti mereka yang hitungannnya sudah bukan rupiah lagi, tapi miliaran Dolar !

Tapi dibalik semua kejayaan yang para miliarder ini miliki saat ini, mereka tetaplah manusia biasa yang memulai semua kesuksesannya dari nol. Disini Anda akan melihat fakta bahwa untuk menjadi sukses, fase yang sulit dan penuh perjuangan adalah hal yang tidak dapat dihindari. Tak terkecuali dengan para miliarder-miliarder berikut ini,  Berikut info yang dikutip dari Yukbisnis.

1. Kevin Plank (US$ 1,7 miliar): Tukang potong Rumput

Kevin Plank menjalankan perusahaan Under Armour yang saat ini dianggap sebagai produsen utama di dunia untuk beberapa aksesori olahraga.

Plank memulai pekerjaan pertama sebagai pemotong rumput pada usia 10 tahun ketika dia tinggal di Maryland dengan upah sekitar US$ 150 per pekannya.

 

2. Giorgio Armani (US$ 8,5 miliar): Asisten Fotografer

Giorgio Armani ingin memulai karir di bidang kedokteran, tetapi pindah ke tentara, karena keterbatasan pendidikannya.

Namun, dia pertama kali bekerja di pusat perbelanjaan di Milan, sebagai Asisten Fotografer. Dia segera dipromosikan ke kantor fesyen di mana dia belajar ide-ide rumah mode yang berbeda untuk memulai menjadi miloner dengan merek Giorgio Armani.

 

3. Michael Bloomberg (US$ 31 miliar): Tukang parkir

Walikota New York saat ini, Michael Bloomberg berasal dari keluarga miskin dan ayahnya bekerja sebagai akuntan.

Dia pertama kali bekerja sebagai petugas parkir di Harvard dan John Hopkins saat dia berkuliah di sana. Dia kemudian mulai pekerjaan di wall street sebelum memulai Bloomberg LP, yang dikatakan telah menciptakan revolusi dalam sistem keamanan data di seluruh dunia.

Baca Juga:  Hitunglah hari-hari yang sia-sia ketika Anda tidak melakukan perbuatan baik

 

4. Oprah Winfrey (US$ 2,7 miliar) : Kasir di toko makanan

Salah satu wanita terkaya saat ini, Oprah Winfrey mulai bekerja di sebuah toko kelontong yang terletak di sebelah tempat potong rambut ayahnya.Dia bekerja di sana ketika dia memperoleh beasiswa penuh di Universitas Tennessee.

Dia kemudian pindah ke penyiaran di mana dia membaca berita di sebuah stasiun radio lokal yang menjadi awal karirnya di dunia penyiaran Amerika Serikat.

 

5. Charles Schwab (US$ 5,1 miliar): Penjual buah kenari

Dijuluki sebagai “Raja Baja” di dunia saat ini, Charles Schwab menjalankan salah satu pabrik baja terbesar di AS yang disebut sebagai Bethlehem Steels.

Dia pertama kali menghasilkan uang dengan menjual kenari di pasar yang ia temukan dari pohon di sekitar lingkungannya dengan harga US$ 5 untuk 100 pound kenari.
Dia kemudian mulai menjual telur dengan beternak ayam ketika ia berusia 13 tahun. Pada usia 14, dia bekerja sebagai caddy di lapangan golf.

 

6. Warren Buffett (US$ 47 miliar) : Loper koran

Warren Buffett adalah investor yang paling sukses serta CEO dari Berkshire Hathway, sebuah perusahaan yang berpredikat “paling populer” nomor 9 di seluruh dunia.

Dia pertama kali mulai bekerja untuk memberikan surat kabar untuk penduduk setempat pada sepedanya ketika ia berusia 13. Setelah itu, ia pun memulai bisnis mesin pinball saat masih SMA.

 

7. George Lucas (US$ 4,2 miliar) : Asisten guru

George Lucas, yang dianggap sebagai pembuat film ternama untuk film seri terbaik seperti Star Wars, pertama kali bekerja sebagai asisten guru di mana dia membantu siswa angkatan laut yang sedang belajar pembuatan film untuk film dokumenter.

Baca Juga:  Mindset Seorang Pemimpin Yang Sukses

Lucas memulai karir filmnya bersama dengan Francis Coppola yang segera meroketkan namanya dalam daftar jutawan terkaya di industri Hollywood dengan film memikatnya yang revolusioner itu.

 

8. Steve Jobs (US$ 11 miliar): Staf di HP

Steve Jobs mendapat pekerjaan pada musim panas di perusahaan Hewlett-Packard ( HP ) di Silicon Valleyketika dia masih SMA, di mana ia mendapat kesempatan untuk bertemu partnernya kelak ketika mendirikanApple, Steve Wozniak.

Melalui Apple, ia pun segera merevolusi dunia dengan produknya iPhone , iPad yang menjadi terkenal dan membuat sejumlah rekor penjualan yang fantastis. Jobs juga menjual perusahaan animasi digital kepada Walt Disney, yang juga membantunya mengubah nasib ekonominya.

 

9. Bill Gates (US$ 72 miliar): Programmer komputer

Bill Gates, yang kini memiliki Microsoft, dikeluarkan dari Universitas Harvard, karena dia ingin memenuhi hasratnya, membangun perusahaan teknologi.

Dia pertama kali bekerja sebagai programmer komputer sederhana untuk TRW ketika dia masih SMA. Kini, dia adalah orang terkaya nomor satu di dunia menurut majalah bisnis terkenal, Forbes.

 

10. Michael Dell (US$ 15,9 miliar): Tukang cuci piring

Michael Dell adalah co -founder dan CEO dari salah satu perusahaan komputer pribadi yang paling populer di dunia, Dell.

Awal mulanya, ia bekerja sebagai tukang mencuci piring saat usia 12 tahun di sebuah restoran China. Dia kemudian dipromosikan menjadi water boy di restoran yang sama dan kemudian dipromosikan menjadi asisten maitre d ‘ (kepala pelayan), segera sebelum dia pindah ke sebuah restoran Meksiko.

Selain itu, dia juga membeli komputer tua yang rusak, memperbaikinya, kemudian menjualnya dari pintu ke pintu sebelum memulai perusahaannya sendiri yang sukses memiliki bisnis besar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Jika Anda memang Hebat, biarkanlah orang lain mengetahui fakta ini dari tindakan Anda

Namun Sekarang ada cara yang lebih praktis lagi untuk menjadi milyader.  Cara itu telah dirangkum dalam sebuah Pelatihan bernama Pelatihan ZONA KAYA. ZONA KAYA adalah program pelatihan BIOENERGI dengan metode Bioenergi Prosperity Adjustment yang bermanfaat untuk meningkatkan Karier, melancarkan Usaha, menciptakan keharmonisan Rumah Tangga, strategi bisnis laris, mengubah hutang jadi sumber rejeki serta mampu merencanakan masa depan keuangan.

Pemaltihan ZONA KAYA dibimbing langsung oleh  HM. Syaiful M. Maghsri Penemu & Formulator Ilmu Bioenergi serta Owner & Founder Bioenergi Group dan H.GUS MAKMUN AL JUFRIE Certified Trainer from Tung Desem Waringin (TDW) Indonesia, DR. Ernest Wong Malaysia. Anda bisa melihat info Pelatihan ZONA KAYA di ZONAKAYA.com atau Hotline :   081 827 8880 (Bpk. Agus), 0853 2727 1999 (Ibu Eny)

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...