Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer 5 Tips saat Bertemu Calon Mertua

Bagi yang udah punya pacar nih, mungkin yang belum pernah diajak kerumah pacar trus mau ketemu dan dikenalin ma camer atau calon mertua. Ini sedikit Tips biar lebih PD saat ketemu calon mertua. Sekalian ketemu dan mengambil hati mereka. jangan sampai pada saat pertama kali ketemu malah membuat camer ilfill ke kamu kamu dan mambuat hubungan tidak disetujui. Ini dia Tipsnya:

1. Berpakaian Menarik dan Sopan

Berikan kesan yang baik pada Camer Anda, jadikan pertemuan pertama Anda untuk membangun kenangan yang tidak terlupakan. Prinsip ini masih ampuh walau kita sudah berada di zaman modern seperti sekarang.Gak lucu kan, masa mau ketemu calon mertua, pakaian ama celana kita robek-robek kayak abis kecelakaan berat atau pake kaus kuthang yang pamer-pamer bulu ketiak bisa-bisa si bapak ato ibu calon mertua bersin-bersin nyium bau badan kita yang asyem .Oh ya, jangan lupa juga sikat gigi ya…

2. Jadilah diri sendiri
Pertemuan dengan orang istiwa apalagi kita Belem kenal, mungkin akan membuat kita grogi atau deg-deg gan, hanya saja Anda jangan sampai salah berkomunikasi. Baik bahasa tubuh maupun sikap Anda harus benar-benar di jaga. Hanya saja Anda akan lebih terlihat bersahaja ketika Anda bisa menjadi diri Anda sendiri sehingga Anda akan nyaman dengan siapapun Anda berhadapan. Tidak perlu Anda ceritakan Ayah Anda seorang Pengusaha garmen expor impor dengan 3000 karyawan atau Ibu Anda seorang Birokrat dengan golongan IV E, saudara Anda semuanya dibawain BMW sama ayah Anda, ceritakanlah sesuatu yang sesuai dengan kondisi yang Anda hadapi, agar Anda terlihat supel dan tidak angkuh tapi tetap konfiden dan bersahaja.

Baca Juga:  Renungan : Silakan beritahu dunia betapa baiknya Anda ini

3. Bersikap Sopan
Namanya kalo ketemu orang tua, kita para kaum muda tentunya harus sopan dong, gak asal slonong boi ajah.Sebaiknya disapa si calon mertua dan ngomong basa-basi dikit, tanya-tanya sedang apa ato apa kabarnya sekarang, gitu?

4. Bawa Sesuatu
Biar ada nilai tambah, ya kadang-kadang bawa buah tangan dong, entah itu dalam bentuk makanan ato minuman.Biar kita lebih kelihatan perhatian.

5. Hindari Topik Aneh dan Tidak Sopan
Kalo sang camer (calon mertua) gak ngerti-ngerti banget soal sepakbola, jangan coba-coba bicarain kehebatan MU ato kedahsyatan AC Milan di depannya, malah bisa bikin sang camer kliatan ndeso dan katrok.Apalagi kalo camer pekerjaan-nya dosen teknologi ato dokter hewan, membicarakan masalah krisis ekonomi global bukanlah topik yang cocok untuk dibicarakan 🙂

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...