Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 6 Cara Agar Keluarga Rukun, Bahagaia & Harmonis

keluarga sehat bahagia dan harmonis

Syaifulmaghsri.com, Agar Keluarga Rukun & Harmonis- Ketika menikah suami-istri pengantin baru merasa mereka adalah tim yang kompak. Agar Keluarga Rukun, hendaknya suami-istri bisa saling setia & menjaga perasaan satu sama lain. Jika suami makan mangga, istri yang mengupaskan. Jika istri menangis, suami yang menampung air matanya Agar Keluarga Selalu Harmonis. Sungguh manis memang kehidupan pengantin baru. Sayangnya tidak mudah menjajani keselarasan seperti itu. Agar Keluarga Harmonis, kiranya setiap pasangan harus memiliki prinsip kuat untuk mencintai apa adanya. Selain itu, sangat diharapkan Agar Keluarga Tetap Harmonis sampai kakek nenek. Namun dalam perjalanan mengarungi hidup rumah tangga, ada saja perbedaan yang kalau tidak disadari menjadi jurang bagi suami-istri.

Bagi istri, agar hubunganya dengan suami tetap rukun & harmonis, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu :

1. Memahami jika ada kesulitan.

Dalam perkawinan tidak ada yang sempurna, ada saja masalah yang akan timbul. Oleh karena itu, Agar Keluarga Bahagia, istri hendaklah memahami ketika kesulitan itu muncul. Istri jangan menyalahkan suami, sebaiknya pecahkan kesulitan itu bersama suami.

2. Kritik dengan sopan.

Kritik terhadap suami boleh saja, asal kritik itu membangun. Tentu perlu disampaikan dengan cara yang lebih baik dalam menyampaikan kritik, jangan diikuti dengan emosi. Sampaikanlah dengan bahasa yang halus dan temukan jalan keluarnya agar suami tidak jadi bingung dan tersinggung. Selain itu, Agar Keluarga Sakinah, jangan suka mengkritik didepan umum. Berikanlah kritik saat dalam suasana menyenangkan, misal saat makan bersama atau nonton TV sehingga suasana lebih rileks.

3. Belajar Mandiri

Agar Keluarga Menjadi Sakinah, sebaiknya istri tidak melibatkan orang tuanya dalam urusan rumah tangga. Setelah berkeluarga, baik suka dan duka ,istri & suami hendaklah hidup mandiri & mencoba mengatasi berbagai masalah secara mandiri. Campur tangan orang tua kadangkala dapat memperkeruh persoalan rumah tangga. Jadi, usahakan untuk menghindarinya.

Baca Juga:  Meningkatkan Daya Ingat dengan Kapsul Kecerdasan

4. Hindari cemburu berlebihan.

Cemburu boleh saja tapi jangan berlebih sebab sifat cemburu yang berlebihan bisa menyebabkan suami merasa dicurigai dan diawasi dalam beraktivitas. Kondisi ini bisa jadi malah suami berbuat yang tidak-tidak. Kalau memang rasa cemburu itu ada, sebaiknya sampaikan saja secara terbuka dengan suami, di saat yang tepat.

5. Berikan Pujian & Kehangatan.

Memberikan pujian pada suami terkadang dianggap sepele. Padahal pujian mampu membuat suami bangga. Kebanggaan itu membuat suami makin akrab ,mesra dan bergairah pada istri. Selain itu, sebagai istri, berikan kehangatan dan senyuman ketika suami dirumah. Hindari sikap acuh, cemberut atau uring-uringan karena itu justru akan merusak keharmonisan dalam rumah tangga.

6. Penuhi kebutuhan.

Suami mempunyai kebutuhan dan kesukaan. kebutuhan dan kesukaan suami berbeda satu dengan yang lain. Kalau suami si A misalnya suka mangga, belum tentu suami si B suka seperti itu. Cobalah menemukan dan memenuhi kebutuhan dan kesukaanya itu. Walaupun tidak bisa memenuhi semuanya, minimal perhatian istri kepada suami akan membuat suami bahagia. Jangan lupa juga, Doa Agar Keluarga Sakinah juga sangat dibutuhkan oleh pasangan rumah tangga agar selalu dimudahkan dalam berbagai hal & diberikan rezeki yang cukup oleh Tuhan.

TIPS AGAR KELUARGA HARMONIS

Jika sampai hari ini, Anda masih terbelit masalah rumah tangga, dimana hubungan suami istri kurang harmonis, bahkan terbelit masalah ekonomi & masalah rumah tangga lainnya yang sulit diselesaikan, jangan khawatir. Anda ikuti saja PELATIHAN QUANTUM BIOENERGI.

Quantum adalah program pelatihan dengan level energi tinggi yang mudah dipelajari & memberikan manfaat besar dalam kehidupan Anda, baik secara jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan spiritual dengan metode Bioenergi Quantum Adjustment. Pelatihan Quantum ini akan membersihkan berbagai energi negatif seluruh keluarga Anda sehingga Anda akan terhubung dengan energi yang lebih besar dari Tuhan agar dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, utang-piutang, lebih dekat dengan Tuhan. Energi Quantum akan bekerja secara otomatis mewujudkan setiap keinginan & harapan Anda.

Baca Juga:  Delapan Masalah Rumah Tangga dan Solusinya Bag 1

MANFAAT pelatihan Quantum BIOENERGI adalah :

a). Quantum berfungsi sebagai proses pembersihan limbah energi dan efek negatif dalam tubuh fisik, mental, emosional dan spiritual membuat anda menjadi tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera.

b). Quantum memberi efek penyatuan antara tubuh jasmani dan rohani sehingga terjadi keselarasan dalam hidup, lebih dekat dengan Tuhan, dimudahkan dalam segala urusan rumah tangga, ekonomi/kerezekian, karier, jabatan, hutang-piutang dan berbagai urusan lainnya.

c). Quantum membentuk pola perlindungan yang hak dari Allah, dijauhkan dari segala gangguan jin, syaitan, serta manusia yang jahat (guna-guna, santet, dan sejenisnya).

d). Quantum meningkatkan ketahanan dan regenerasi sel dalam tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit berat/ringan.

e). Quantum bermanfaat bagi karyawan, eksekutif, atau siapapun anda yang sibuk agar terhindar dari stress, meningkatkan stamina.

f). Quantum dengan izin Tuhan membuka jalur rezeki dari berbagai penjuru, yang bermanfaat bagi pedagang, pengusaha, kontraktor, pegawai, petani, dan anda yang ingin rizkinya lancar terus menerus bagai aliran air & bebas hutang.

Jika Anda ingin mendapatkan solusi Agar Keluarga Rukun, bahagia, dan Harmonis. Segera daftar pelatihan QUANTUM sekarang juga dengan menghubungi:

– Telepon ke 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

– Via email ke [email protected]

– Invite PIN BB 2321 942A, WhatsApp 081 827 8880.

WEB klik http://quantumbioenergi.com/

Alamat:  Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Jangan Biarkan Masalah Rumah Tangga Anda semakin parah. Agar Keluarga Rukun, jangan ragu lagi ikuti pelatihan Quantum BIOENERGI. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda membutuhkan.

Salam Sehat & Sukses Selalu

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...