Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 7 Rahasia Sukses dalam Berbisnis

Kata kesuksesan mungkin merupakan impian hampir semua orang. Meskipun definisi atau persepsi tentang kesuksesan berbeda satu sama lain. Bagi para pebisnis, ataupun pekerja kantoran, kata ini adalah sangat ampuh untuk menumbuhkan kemajuan dan membawa dampak yang baik bagi perkembangan bisnis dan karier. Karena kesuksesan pasti berhubungan dengan dengan targat-target.

Anda bisa belajar dari parak pebisnis sukses, dan pekera kantoran yang sukses menjulang prestasi dikantornya. Mereka ini adalah orang-orang yang selalu memacu dirinya untuk terus maju dan berkembang dari hari ke hari. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah takut salah untuk mencoba demi menemukan sesuatu yang lebih baik.

Buang energi negatif dari fikiran anda. Energi negatif itu adalah Takut mencoba, takut salah, dan banyak pikiran-pikiran negative yang menghantui sehingga anda ragu-ragu untuk mencoba berbagai macam ide yang bermunculan dalam benak anda.

Ilmu Bioenergi mampu menyelaraskan energi negatif anda menjadi energi quantum kesuksesan yang akan mendongkrak energi personal anda agar selaras dengan energi kesuksesan anda.

Berikut saya berikan Tips sederhana namun akan mendongkrak energi personal anda menuju kesuksesan yang anda harapkan.

1. Berani Memulai dan Bersungguh-sungguh
Inti setiap berbisnis adalah melakukan. 20% Rencana dan sisanya adalah eksekusi. Buat konsep yang matang dan lakukan. Jika sudah memulai bersungguh-sungguhlah. Banyak dari kita yang kurang bersungguh-sungguh dalam berusaha, misalnya baru jatuh sedikit udah tutup.

2. Administrasi dan pembukuan yang baik
Terapkan sistem administrasi barang yang baik. Pembukuan yang baik membuat arus kas berjalan lancar. Usahakan tak kehabisan stok karena akan mengecewakan pelanggan anda.

3.  Dua puluh persen biaya hidup
Sebelum bisnis benar-benar sukses (dengan kata lain sudah kaya raya), hiduplah sederhana saja, yaitu dengan cara menggunakan hanya 20 persen dari penghasilan anda. Bila punya pendapatan Rp 10 juta, maka yang digunakan untuk biaya hidup hanya Rp 2 juta saja dan sisanya ditabung atau diinvestasikan.

Baca Juga:  Syaiful M Maghsri: Hakikat Sukses dan Kaya

4. Berani ambil risiko
Keyakinan bahwa selalu ada kesempatan di setiap rintangan, akan membuat anda lebih berani mengambil risiko. Hapus kata gagal dari kamus anda.

5.  Survei dan belajar
Jangan segan bertanya dan belajar kepada siapa pun untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin mengenai usaha yang akan anda mulai. Mempelajari dengan sungguh-sungguh tentang usaha yang akan anda geluti akan membuat usaha cepat berkembang karena anda memahaminya.

6. Pelayanan terbaik
Anda harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tanpa pelayanan yang memuaskan, dijamin pelanggan akan pindah ke toko sebelah.

7. Memelihara relasi

Jaga hubungan dengan pelanggannya. Hal sederhana yang banyak dilakukan adalah memberikan hadiah kepada pelanggan. Meski tak selalu berharga mahal, namun tetap akan meninggalkan kesan baik bagi
pelanggan, sehinga mereka ingin selalu kembali kepada anda.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...