Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Tips 7 Tips Sukses Muda Lebih Cepat | Syaiful M. Maghsri

Tips Sukses Muda

Tips Sukses Muda – Kehidupan sukses tidak hanya berhak dimiliki mereka yang senior dan berpengalaman lama. Orang muda juga berhak untuk sukses bahkan kesempatannya lebih terbuka. Kemajuan ilmu pengetahuan dan kecanggihan teknologi yang saat ini dikuasai kaum muda adalah peluang terbuka menuju sukses di usia muda. Banyak cara, metode dan Tips Sukses Muda yang harus dikuasai agar bisa sukses dan eksis dalam bidangnya tidak pake lama meskipun usia masih muda.

Orang Muda memang pengalamannya belum sebanyak yang lebih tua, namun usia muda adalah masa emas dimana apapun bisa dilakukannya. Jalan untuk berkembang masih panjang, kesempatan masih luas, pikiran belum banyak terkontaminasi masalah hidup dan fisik masih kuat dan sehat. Jangan hanya menunggu jadikan Tips Sukses Muda menjadi bekal dan wawasan untuk menggerakkan Energi kesuksesan untuk melesat lebih cepat.

Baca juga: 7 Kata Motivasi Sukses Penambah Semangat Hidup

Usia Muda adalah masa yang penuh dengan kesempatan dan kekuatan. Melakukan yang terbaik dan bereksplorasilah seluas-luasnya untuk menjadikan peluang sukses lebih terbuka. Kuatkan hati dan pikiran menuju jalan penuh parapan menuju kesuksesan. Dengan menyingsingkan lengan baju, lakukan hal-hal luar biasa, maka jalan kesuksesan nyata semain terbuka. Kuatkan tekat dan kobarkan semangat untuk meraih apa yang menjadi mimpi dan jangan pernah mimpi hanya sekedar mimpi. Mulailah sejak kini karena langkah pertama di usia muda akan memberikan energi kuat mengukir prasasti kesuksesan sedari dini.  Berikut beberapa Tips Sukses Muda yang sebaiknya Anda lakukan agar bisa sukses dengan cepat meski di usia muda.

7 Tips Sukses Muda Lebih Cepat

1. Miliki Alasan Yang Kuat

Banyak orang yang “pingin” sukses tetapi hanya terhenti pada kata pingin saja. Belum sampai pada Actions apalagi sampai pada result atau benar-benar berhasil menjadi sukses. Tahu kenapa? Karena mereka belum punya alasan kuat untuk menjadi sukses. Yaitu Alasan kuat untuk melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Tanpa ada alasan kuat, seseorang akan sulit berkomitmen dengan tujuan yang ingin dicapai.

Bisa jadi seseorang akan sangat bersemangat di awalnya. Namun di tengah perjalanan tiba-tiba semangatnya jadi menurun, bahkan down. Terlebih apabila sampai menemukan rintangan yang sulit atau hambatan besar untuk menuju jalan suksesnya.  Banyak juga orang yang dengan kesulitannya hanya mampu berkeluh kesah. Bahkan membuatnya hanya fokus pada kegagalannya sehingga merasa dirinya sudah tidak sanggup lagi dan tidak kuat menghadapi kesulitannya. Padahal sesungguhnya Anda tidak sendiri, Anda juga punya energi namun tidak termanfaatkan untuk mendongrak potensi kesuksesan. Sebagai salah satu Tips Sukses Muda memiliki alasan adalah hal yang sangat penting agar menjadi suport energi kesuksesan Anda.

Baca juga: Rahasia Sukses dan Bahagia untuk Seluruh Keluarga Anda

2. Lakukan Akselerasi Sejak Dini

Ada sebuah pertanyaan; Mengapa seorang juara lari bisa mencapai garis finis lebih cepat dari pelari lainnya? Jawabannya karena pastilah karena dia berlari lebih kencang. Seorang atlet Lari dinyatakan sebagai pemenang manakala dia berlari lebih kencang dari atlet lainnya. Sama halnya seseorang disebut sukses, manakala dia lebih cepat menggapai tujuan-tujuannya daripada orang kebanyakan.

Baca Juga:  Solusi Bisnis | 12 Strategi Mendongkrak Penjualan Produk

Apa yang bisa membuat seseorag melakukan percepatan, hal itu disebabkan adanya rencana-rencana besar yag harus segera diraihnya. Jika seseorang mengingat rencana-rencana besarnya, secara otomatis program itu akan mengirim sinyal pesan ke alam bawah sadar untuk melakukan sebuah tindakan. Ya, begitu pula jika Anda ingin sukses, hal pertama yang harus Anda lakukan susnlah rencana-rencana besar Anda dan mulailah melakukan actions sedikit demi sedikit dan mulai dari hal yang kecil dan mudah terlebih dahulu. Jika Anda melakukan percepatan –percepatan melebihi kebanyakan orang, sudah pasti Anda akan lebih sukses dari kebanyakan orang. Ini juga tidak menutup kemungkinan Anda akan sukses lebih cepat di usia muda.  Ini adalah jawabab kenapa akselerasi sejak dini adalah Tips Sukses muda yang luar biasa.

Ada juga pertanyaan mengapa ada orang yang usaha bisnisnya bisa jauh berkembang dari orang kebanyakan? Jawabannya adalah karena dia melakukan persiapan dan percepatan dalam pengembangan usahannya. Dia lebih cepat mengambil peluang, lebih cepat menjual, lebih cepat membuka cabang lebih bertransaksi, dan lebih cepat mengambil keuntungan. Inilah alasan mengapa ada orang yang yang rezekinya lebih dipercepat oleh Tuhan dibandingkan orang lain. Karena dia telah melakukan persiapan dan percepatan rezeki.  Misalnya dengan Perbanyak sedekah, Sholat Dhuha, Sholat tahajud, berdoa di waktu-waktu mustajab, memelihara anak yatim, memperluas silaturahim, banyak bersukur dan tidak menunda segala sesuatu.

Baca juga: 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Sukses

3. Miliki Mindset/Cara Berpikir Pemenang

Ada empat syarat yang diprlukan untuk menjadi seorang pemenang. Pertama: berencana untuk menang, kedua: mempersiapkan diri untuk menang, ketiga: berlatih untuk menang, keempat: berharap dan berdoa agar diberikan kemenangan. Untuk merencanakan kemenangan terlebih dahulu kita harus berpikir ala pemenang. Perlu Anda ketahui pula bahwa cara berpikir seseorang sangat dipengaruhi oleh 3 hal: lingkungan, keyakinan dan pendidikan.

Tiga hal inilah yang akan mempengaruhi bagaimana seseorang bertindak, bersikap, dan mengambil keputusan. Untuk menghasilkan sebuah perubahan haruslah diawali dari perubahan pikiran, gerak dan tindakan. Tanpa tiga hal tersebut perubahan hanya sekedar keinginan semata, belum lagi sampai pada perubahan yang sesungguhnya. Apa yang membuat kita sulit menggapai kesuksesan sebenarnya tidak terlepas dari lingkungan tempat kita bergaul. Seringkali lingkungan mempersepsikan sebagai orang yang biasa-biasa saja, manakala kita bergaul dilingkungan orang biasa-biasa saja. Meskipun sebenarnya kita bisa mencai satu tingkat lebih tinggi dari orang kebanyakan. Bahkan banyak orang yang memiliki potensi besar dikerdilkan oleh lingkungannya sendiri.

Baca Juga:  Tips Aman Tinggalkan Rumah Anda Saat Mudik

Dampak persepsi dari lingkungan inilah yang kemudian menjadi keyakinan yang lama-lama akan menjadi Block mindset yang akaut. Akibatnya kita sulit menerima hal-hal baru, kolot, egois, apatis, keras kepala dan selalu merasa paling benar. Untuk mengubah block mindset itu kita perlu membaca buku-buku motivasi, mengikuti training kesuksesan, mendegar kisah pengalaman orang sukses dan memahami tips sukses muda yang tersaji di berbagai media.  Jika Anda sudah melakukannya disertai dengan kegigihan dan keuletan kesuksesan saat muda akan cepat teraih.

Baca juga: 8 Hal yang Biasa Dilakukan Orang Sukses

4. Memiliki Goal yang Jelas

Mengapa rencana-rencana kita sering kali gagal atau mandeg di tengah jalan? Karena kita belum memiliki goal yang jelas. Bagi kebanyakan kita orang Indonesia seringkali tidak memiliki tujuan yang jelas terhadap keinginan yang ingin dicapai. Seorang pelari bisa mempercepat laju larinya saat dia mengetahui jarak yang akan ditempuh dan deadline waktu yang harus dicapai. Begitu pula kalau Anda ingin mencapai kesuksesan lebih cepat dari orang kebanyakan, anda harus memperhitungkan jarak, goal target, deadline waktu kapan tujuan harus tercapai.  Target atau goal harus jelas tidak boleh mengambang. Misalnya saya ingin memiliki rumah megah senilai 10 M pada tahun 2025, saya ingin memiliki usaha percetakan pada usia 35 tahun.

Adapaun syarat untuk menentukan goal harus memenuhi kriteria: Apa target yang ingi dicapai, yang harus dipersiapkan, dan kapan waktunya. Dengan begitu akan mudah memprogram alam bawahsadar untuk merespon menjadi sebuah tindakan. Goal sebagai Tips Sukses Muda sangatlah tepat karena apabila pikiran terfokus pada goal dan target pencapaian yang jelas maka ia akan mengarahkan jiwa dan tindakan Anda untuk mewujudkannya. Jika Anda memiliki mimpi-mimpi besar, jangan biarkan hanya menjadi angan-angan belaka. Anda harus perjelas dan menuliskan serta menggambarkan mimpi tersebut dalam sebuah buku mimpi.

5. Fokuslah pada Kerja Cerdas bukan hanya kerja keras.

Negara Asia yang paling maju saat ini adalah jepang. Dan Jepang dikenal sebagai negara yang unggul dalam bidang otomotif dan elektronik.Apa yang menyebabkan jepang mencapai kesuksesan di bidang industri dan ekonomi yang pesat seperti sekarang ini? Salahsatunya adalah hasil kerja keras dan kedisiplinan. Dan di balik kesuksesannya, kemajuan bangsa jepang juga di tunjang dengan kerja cerdasnya. Dalam mencapai kesuksesan kita tak hanya perlu bekerja keras, namun juga perlu bekerja cerdas untuk peningkatan kualitas.

Pada awalnya Jepang dikenal sebagai negara pencontek produk barat khususnya bidang otomotif dan elektronik. Namun dari situlah Jepang mampu menciptakan produk mutakhir yang justru mengungguli produk bangsa barat.Bahkan produksinya sudah menguasai pasar eropa bara. Kesuksesan bangsa jepang terletak pada kerja cerdasnya yaitu mencontek keunggulan produk barat dengan penuh kreatifitas dan inovasi yang kerennya diistilahkan modifikasi. Modifikasi perlu pengamatan yang baik, melakukan tiruan lebih mutakhir, dan memodifikasi dengan kreativitas dan kecerdasan. Sehingga jadilah orang-orang jepang mampu menciptakan produk inovatif yang lebih canggih.

Baca Juga:  9 Tips Keluarga Harmonis | Keluarga Bahagia | Keluarga Sakinah

6. Belajar Pada guru Terbaik

Untuk menjadi seorang pelari terbaik Anda harus belajar dari pelari terbaik. Untuk menjadi pemusik Anda harus berguru pada musisi yang berhasil. Begitu pula untuk menjadi seorang yang sukses, anda mesti berguru pada orang-orang yang sukses tentunya.

Baca juga: BELAJAR ILMU BIOENERGI UNTUK SEHAT, SUKSES, KAYA DAN SEJAHTERA

Untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik tentu tidak mudah. Setiap sesuatu yang bernilai tentu ada harga yang sesuai. Mau tidak mau Anda harus membayar investasi yang senilai dengan apa yang akan Anda dapatkan. Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, belajarlah pada guru terbaik.

 

7. Go Action dan Berdoa

Dari sekian banyak Tips sukses Muda, dan panduan kesuksesan lainnya termasuk artikel-artikel media online, buku motivasi sukses dan lainnya kuncinya terletak pada kata Action. Seberapapaun hebat Anda memahami teori-teori kesuksesan, tanpa pernah coba mempraktekkannya dan bersungguh-sungguh meraihnya, tentu saja hasilnya “Nothing” dan sia-sia belaka. Jika Anda sudah mengetahui tip, cara da teorinya  segeralah praktekkan. Jangan menundanya lagi. Sebab semakin lama Anda menunda semakin besar peluang orang lain mendahului Anda. Mengambil kesempatan lebih cepat dari Anda dan bisa jadi bisa sukses lebih cepat dari Anda.

***

Orang boleh memercayai bahwa Anda bisa sukses, tetapi Anda harus lebih percaya dan yakin pada diri Anda sendiri bahwa Anda bisa sukses. Sebab, jika Anda jika Anda tidak memercayai diri Anda sendiri, lantas siapa yang akan percaya kepada Anda. Apabila Anda sudah melakukan berbagai Tips Sukses Muda diatas dan melakukan penuh keyakinan namun harapan sukses belum teraih juga, dapatkan solusi sukses dalm bisnis, karir dan sukses hidup dengan Bioenergi.

Dengan mengikuti Pelatihan atau memanfaatkan Produk Bioenergi Anda tidak hanya mendapatkan Tips Sukses Muda dengan cepat namun juga mendapatkan ilmu yang akan menjadi solusi kesuksesan dalam kehidupan termasuk bagaimana mengatasi masalah hidup dengan cara mudah dan efektif.  Untuk dapat memanfaatkan bioenergi atau belajar ilmu bioenergi Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan Bp. HM. Syaiful M. Maghsri, penemu dan formulator ilmu bioenergi juga mentor dan konsultan kesuksesan dan solusi masalah. Sehingga dengan mudah Anda bisa meningkatkan kualitas hidup dan lebih sehat, sukses sejahtera bahagia dunia dan akherat.

Baca juga: Rasia mudah dan cepat meraih kesuksesan Anda bersama Syaiful M. Maghsri

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Meningkatkan Kinerja Otak

Cara Meningkatkan Kinerja Otak – Otak manusia sesungguhnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Tidak hanya untuk melakukan sesuatu, mengingat atau mengatur...