Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Atasi Masalah Hidup Dan Raih Ketenangan Hidup

Dalam perkembangan hidupnya, manusia seringkali berhadapan dengan berbagai masalah hidup yang sulit untuk diatasi. Akibatnya, muncullah kecemasan, ketakutan dan ketidaktenangan dalam hidup. Bahkan, tidak sedikit manusia yang akhirnya kalap sehingga melakukan tindakan-tindakan buruk yang semula dianggap takkan mungkin dilakukannya. Mereka tidak segan-segan melakukan kejahatan terhadap orang lain, seperti membunuh, memfitnah, mencuri atau pun melakukan kejahatan terhadap diri sendiri seperti minum minuman keras, konsumsi obat-obatan terlarang bahkan bunuh diri.

Kemajuan peradaban kehidupan kita yang tidak diimbangi dengan upaya menguatkan jati diri sebagai manusia ciptaan Tuhan tentu akan menghadirkan permasalahan yang sulit untuk diatasi. Sebagai manusia ciptaan Tuhan, seyogianya kita berupaya untuk membangun moral yang luhur, mental yang kuat serta fisik yang sehat.

Salah satu permasalahan kehidupan modern dewasa ini adalah bergesernya orientasi hidup yang menyebabkan beberapa individu merasa tidak tenang. Orientasi hidup tersebut pada awalnya memang bertujuan untuk mencari ketenangan namun lambat laun bergeser untuk tujuan hidup yang hanya ingin mencari kesenangan indrawi semata.

Perubahan orientasi hidup dari mencari ketenangan menuju kesenangan menimbulkan berbagai kerusakan moral, mental serta berpengaruh terhadap kesehatan fisik manusia. Oleh karena itu, kita harus berusaha mencapai kehidupan yang ideal, dimana ketenangan lahir dan batin akan kita rasakan.

Perlu kiranya berkonsultasi kepada ahli soal Masalah Hidup anda. Agar anda menemukan solusi terbaik untuk setiap masalah yang anda derita.

Untuk anda yang hendak berkonsultasi dengan saya untuk mendapatkan solusi masalah anda, Silahkan Hubungi 0817274077.

Bagikan:

Baca Juga:  6 Cara Efektif Solusi Mengatasi Rasa Bosan Dalam Bekerja

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...