Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / do’a dikala terjadi penyakit menular

ﺗﺤﺼﻨﺖ ﺒﺬﻯ ﺍﻠﻌﺯﺓ ﻮﺍﻠﺟﺒﺮﻮﺖ ﻮﺍﻋﺘﺼﻤﺖ ﺒﺍﻠﻤﻠﻚ ﻮﺍﻠﻤﻠﻜﻮﺖ ﻮﺗﻮﻜﻠﺖ ﻋﻠﻰ ﺍﻠﺤﻲ ﺍﻠﺬﻱ ﻻﻴﻤﻮﺖ ﺍﺼﺮﻑ ﻋﻨﺎ ﺍﻠﺑﻼﺀ ﻮﺍﻠﻮﺑﺎﺀ ﺍﻨﻚ ﻋﻠﻰ ﻜﻝ ﺷﻲﺀ ﻗﺪﻴﺮ

 

“ Tahashshontu Bidzil ‘Izzati Wal Jabaruuti Wa’tashomtu Bil Mulki Wal Malakuuti Wa Tawakkaltu ‘Alal Hayyil Ladzii Laa Yamuutu Ishrif ‘Annal Balaa_i Wal Wabaa_i Innaka “Alaa Kulli Syai_in Qodiir “.

Artinya : “ aku membentengi diri dengan Dzat yang memiliki kemuliaan dan kekuatan, aku berpegang teguh pada Robb yang menguasai alam nyata dan alam ghoib, dan aku bertawakkal kepada Dzat yang hidup yang tidak mati selama-lamanya, hindarkanlah kami (Ya Allaah) dari bala’ dan wabah, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu ”.

Keterangan :
Apabila terjadi suatu wabah penyakit yang menular, maka hendaklah ia membaca do’a yang tersebut diatas sebanyak mungkin lalu tiupkanlah pada air dan percikkan disekitar rumah atau boleh juga ditiupkan pada garam lalu ditaburkan disekeliling rumah, niscaya Allaah akan melindungi dari mushibah itu.

Bagikan:

Baca Juga:  Bacaan / do’a untuk menyembuhkan penyakit

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...