Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / do’a ketika kaki kejang atau kram

ﻴﺎ ﻤﺤﻤﺪ ﺼﻠﻰ ﺍﷲ ﻋﻟﻴﻪ ﻭ ﺴﻟﻢ

“ Yaa Muhammadu Shollalloohu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “

Artinya : “ Wahai Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “

Keterangan :
Menurut riwayat Ibnu Sunni yang bersumber dari Haitsam Bin Hanasy Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa ketika ia berada disamping ‘Abdullah bin ‘Umar Radhiyallaahu ‘Anhu lalu tiba-tiba kakinya kram atau kejang. Ketika itu ada seorang laki-laki berkata : “ sebutlah orang yang paling kamu sukai diantara manusia “. Kemudian ia menyebut : “ Wahai Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “. Maka iapun sembuh sakan-akan baru dilepas dari ikatan.

Dan juga riwayat lain dari Ibnu Sunni yang bersumber dari Mujahid Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa ada seorang laki-laki disamping Ibnu ‘Abbaas Radhiyallaahu ‘Anhu kakinya kram atau kejang. Maka Ibnu ‘Abbaas berkata kepadanya : “ sebutlah orang yang paling kamu senangi “. Lalu orang itupun berkata : “ Yaa Muhammad Shollalloohu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “ maka iapun sembuh dari kramnya, seakan-akan terlepas dari ikatan.

Bagikan:

Baca Juga:  Bacaan / do’a dikala terjadi penyakit menular

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...