Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / do’a ketika kaki kejang atau kram

ﻴﺎ ﻤﺤﻤﺪ ﺼﻠﻰ ﺍﷲ ﻋﻟﻴﻪ ﻭ ﺴﻟﻢ

“ Yaa Muhammadu Shollalloohu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “

Artinya : “ Wahai Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “

Keterangan :
Menurut riwayat Ibnu Sunni yang bersumber dari Haitsam Bin Hanasy Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa ketika ia berada disamping ‘Abdullah bin ‘Umar Radhiyallaahu ‘Anhu lalu tiba-tiba kakinya kram atau kejang. Ketika itu ada seorang laki-laki berkata : “ sebutlah orang yang paling kamu sukai diantara manusia “. Kemudian ia menyebut : “ Wahai Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “. Maka iapun sembuh sakan-akan baru dilepas dari ikatan.

Dan juga riwayat lain dari Ibnu Sunni yang bersumber dari Mujahid Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa ada seorang laki-laki disamping Ibnu ‘Abbaas Radhiyallaahu ‘Anhu kakinya kram atau kejang. Maka Ibnu ‘Abbaas berkata kepadanya : “ sebutlah orang yang paling kamu senangi “. Lalu orang itupun berkata : “ Yaa Muhammad Shollalloohu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam “ maka iapun sembuh dari kramnya, seakan-akan terlepas dari ikatan.

Bagikan:

Baca Juga:  Bacaan / do’a untuk sakit gusi atau gigi

Artikel Terbaru

Agar Harapan Anda Mudah Terwujud

Apakah Anda sedang mencari cara Agar Harapan Anda Mudah Terwujud? Setiap orang memiliki harapan dan keinginan dalam hidup. Mereka memiliki cara yang berbeda-beda...