Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / do’a untuk menyembuhkan penyakit

ﺮﺒﻨﺎ ﺍﷲ ﺍﻠﺬﻱ ﻔﻰ ﺍﻠﺴﻤﺎﺀ ﺘﻘﺪﺱ ﺍﺴﻤﻚ ﺍﻤﺮﻚ ﻔﻰ ﺍﻠﺴﻤﺎﺀ ﻮﺍﻻﺮﺾ ﻜﻤﺎ ﺮﺤﻤﺗﻚ ﻔﻰ ﺍﻠﻤﺎﺀ ﻔﺎﺠﻌﻞ ﺮﺤﻤﺗﻚ ﻔﻰ ﺍﻻﺮﺾ ﻔﺎﻏﻔﺮ ﻠﻨﺎ ﺤﻮﺑﻨﺎ ﻮﺧﻂﻴﺎﻨﺎ ﺍﻨﺖ ﺮﺐ ﺍﻠﻂﻴﺑﻴﻦ ﺍﻨﺯﻞ ﺮﺤﻤﺔ ﻤﻦ ﺮﺤﻤﺘﻚ ﻮﺸﻔﺎﺀ ﻤﻦ ﺸﻔﺎﺀﻚ ﻋﻟﻰ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻮﺠﻊ.

 

 

“ Robbunalloohul Ladzii Fis Samaaa_i Taqoddasa Ismuka Amruka Fis Samaaa_i Wal Ardhi Kamaa Rohmatuka Fis Samaaa_i Faj’al Rohmataka Fil Ardhi Faghfirlanaa Haubanaa Wa Khothooyaanaa Anta Robbuth Thoyyibiina Anzil Rohmatan Min Rohmatika Wa Syifaa_an Min Syifaa_ika ‘Alaa Haadzal Waj’I “.

Artinya : “ Robb kami adalah Allaah yang menguasai langit, Maha Suci nama-Mu, Titah-Mu dilangit dan dibumi, sebagaimana rahmat-Mu berada dilangit, maka perkenankanlah kiranya Engkau menjadikan rahmat-Mu itu berada dibumi. Lalu ampunilah dosa dan kesalahan kami, Engkau jualah Robb yang baik, berkenankanlah kiranya Engkau menurunkan sedikit rahmat dari rahmat-Mu dan kesembuhan dari obat-Mu kepada penyakit ini “.

Keterangan :
Menurut riwayat Abu Dawud dan Nasa’i yang bersumber dari Abu Darda’ Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa sesungguhnya Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam pernah bersabda : “ Barang siapa yang mengadukan sakitnya kepada Allaah Subhaanahu Wa Ta’aala maka hendaknya ia berdo’a sebagaimana yang tersebut diatas niscaya ia akan segera sembuh dari penyakitnya “.

Bagikan:

Baca Juga:  Bacaan / Do’a untuk orang yang terluka dan sakit panas

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...