Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Bagaimana Mengatasi Rasa Malas?

mengatasi rasa malas

Kemalasan adalah musuh produktivitas. Jika kita malas, tidak ada cara lain kita bisa mencapai hal-hal yang berarti. Kita mungkin menunda-nunda melakukan sesuatu, atau bahkan jika kita melakukannya, kita melakukannya dengan setengah hati. Hasil berkualitas tinggi tidak akan tercapai dengan cara-cara seperti itu.

Rasa Malas memang sebuah penyakit yang paling membahayakan pada diri kita dalam setiap langkah yang kita tempuh, baik itu pendidikan, karir, bisnis dan yang lainnya. Saya sangat yakin anda sampai ke web ini bukan tanpa alasan.

Saya bisa membaca setidaknya ada tiga alasan anda membaca tulisan ini. Pertama, anda selalu kesal dengan anda sendiri, lantaran anda tidak pernah sukses mencapai keinginan anda, karena selalu dihantui rasa malas. Kedua, anak anda atau sahabat baik anda mengalami trauma yang dahsyat karena rasa malas selalu menghantuinya dan anda ingin sekali membebaskan siksaan yang menimpa mereka. Dan yang ketiga, sahabat baik anda meminta solusi kepada anda karena temannya mengalami trauma lantaran selalu disiksa oleh rasa malas. So take it easy guys….

Anda tenang aja, karena saya akan share kepada anda bagaimana anda bisa menghilangkan rasa malas dalam diri anda dengan cepat. OK, inilah cara cepat menghilangkan rasa malas yang pernah saya lakukan dan ternyata hasilnya dahsyat….

1. Selalu berfikir positif dan mengatakan “Alangkah Indahnya Pagi ini..!” 

Rasa malas itu akan datang pada anda jika anda selalu punya fikiran negative. Mungkin anda bertanya bagaimana untuk menghilangkan fikiran negative dari dalam diri kita?? Tenang aja sobat, salah satu trik yang sangat sederhana adalah setiap pagi ketika anda bangun tidur, ketika mau berangkat kerja, dan atau ketika mau melaksanakan kegiatan lainnya, selalu biasakan mengatakan, “Alangkah Indahnya Pagi ini..!” atau “Alangkah Indahnya Pekerjaan Ini” dan tulis kata-kata tersebut dikamar anda tepat di depan tempat tidur anda, sehingga ketika anda bangun, anda langsung membaca kata-kata tersebut. Praktekkan trik sederhana ini setiap kali anda mau melakukan kegiatan, maka sedikit demi sedikit fikiran negative dalam diri anda akan hilang dan berganti dengan yang positif dan rasa malaspun akan kabur dari anda.

2. Catat Dan Selalu Renungkan Goal/Tujuan Anda, Dan Yakinlah Bahwa Anda Pasti Sukses. 

Baca Juga:  12 Strategi Mendongkrak Penjualan Produk Anda (Bag. 2)

Dengan mencatat dan merenungkan apa yang menjadi tujuan anda, maka anda akan selalu merasa tertantang untuk meraih kesuksesan itu, dan juga anda juga harus selalu yakin bahwa anda akan sukses. Karena, meskipun anda mencatat Goal anda tapi anda tidak yakin bahwa anda akan sukses meraihnya, maka setiap saat anda melakukan kegiatan hanya hampa yang akan anda rasakan, karena tidak yakin kalau anda akan sukses. Jika anda sudah menulis dan selalu merenungkan Goal anda, dan juga anda yakin sekali kalau anda akan sukses, maka tak ada rasa malas sedikitpun dalam diri anda.

3. Selalu lihatlah Orang-orang sukses disekitar anda. 

Mengapa ini penting..?? karena dengan melihat orang-orang yang sudah sukses, khususnya yang sama dengan goal anda, maka anda akan selalu termotivasi untuk bisa sama dengan mereka, istilahnya dalam hal ini anda punya saingan, sehingga anda selalu bersemangat untuk mencapai goal anda, dan tak akan ada lagi rasa malas dalam diri anda. Ada sebuah kata-kata super dahsyat dalam hal ini yaitu “Kalau Dia Bisa, Kenapa Saya Tidak!! Wong Sama-Sama Manusia” kata-kata juga harus selalu anda renungkan untuk menghilangkan rasa malas dalam diri anda.
Itulah 3 trik yang sering saya lakukan untuk menghilangkan rasa malas, ketika rasa malas menghantui saya. Semoga ini bermanfaat dan rasa malas itu hilang dari dalam diri anda.

4. Mendengarkan CD Terapi Musik.

Mendengarkan Audio saja? ya hanya dengan mendengarkan audio rasa malaspun akan hilang dari diri anda, berganti dengan semangat yang selalu terbarukan.

Ingin tau lebih benyak tentang CD Terapi Ini? silahkan klik disini untuk mendapatkannya.

Atau SMS ke 089 858 72 888 (pada Jam Kerja)

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...