Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Berfikir Positif Menghasilkan Energi dan Emosi Positif

Hari ini saya ada cerita menarik pada anda Tentang bagaimana persepsi kita akan mempengaruhi tingkat energi personal dan sutiasi emosional diri kita.

Ada seorang ibu yang memiliki dua orang anak, anak yang satu bekerja sebagai penjual payung dan yang satu bekerja sebagai penjual eskrim, setiap tahun sang ibu menangisi anaknya karena ia merasa ketika musim hujan datang maka anaknya yang berjualan eskrim tentunya akan kesulitan menjajakan dagangannya dan ketika musim kemarau tiba ia meratapi nasib anaknya yang berjualan payung karena akan sulit menjajakan payung di musim kemarau.

Persepsi negatif kita terhadap suatu hal akan membuat kita memandang segala sesuatu dari sisi negatif dan tentunya akan mempengaruhi emosi dan sikap kita selanjutnya.

Seandainya sang ibu tersebut mau berpikir positif tentunya setiap tahun ia justru bahagia karena sesunggunhnya ketika musim hujan tiba tentunya sang anak penjual payung akan laku keras, begitu juga ketika musim kemarau tentunya anaknya yang berjualan eskrim akan meraup untung.

Begitulah cara kita seharusnya menghadapi masalah hidup ini, dengan kacamata positf thingking. Karena sesungguhnya yang menggerakkan kita adalah perasaan-perasaan positif tersebut sehingga apapun rintangan dan tantangan akan mudah kita hadapi.

Keseimbangan hati dan fikiran anda akan sangat berpengaruh pada sirkulasi energi dalam diri anda, Sehingga Tuhan akan segera memberikan solusi untuk setiap masalah anda.

Permasalahannya adalah, energi personal masing-masing orang seringkali berbeda. Sehingga kemampuan mengatasi masalahnyapun akan berbeda.

Jika anda ingin mengetahui seberapa besar energi personal anda dan ingin mengkonsultasikan bagaimana kecerdasan bioenergi bekerja untuk  memberi Solusi setiap masalah dalam hidup anda, Datanglah ke Bioenergi Center atau Hubungi 081 727 4077  Sekarang Juga.

Baca Juga:  6 Cara Agar Keluarga Rukun, Bahagaia & Harmonis

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...