Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi BIOENERGI CERMINAN NURANI. BENARKAH?

syaifulmaghsri.com- Saat manusia sudah tidak mau mendengarkan hati nuraninya, manusia akan selalu melakukan hal yang tidak benar. Oleh karenanya, kita harus bersyukur karena hati nurani sesungguhnya tidak bosan-bosannya menyertai dan membimbing kita disepanjang kehidupan.

Ketika kita menghadirkan Bioenergi, nurani akan semakin terasah tajam sehingga kita mampu mendengarkan suaranya dengan tepat. Dalam hal ini, Bioenergi bertindak sebagai cermin nurani di dalam kehidupan kita sehingga apa pun yang terjadi, ia adalah cerminan diri kita. Ia berada di tempat yang paling suci dan akan bergejolak disaat energi negatif hadir mengganggu pikiran dan jiwa manusia.

Rangkullah setiap situasi, akui setiap kesalahan, bagikan setiap kegembiraan, renungkan setiap misteri, rasakan penderitaan orang lain, maafkan setiap kesalahan, pulihkan setiap hati, hormati kebenaran setiap orang, lindungi hak setiap orang, lestarikan alam semesta, berikan hadiah terbesar kepada mereka dan nyatakan jaminan masa depan setiap orang melalui Bioenergi yang akan bekerja atas izin Allah.

Bagikan:

Baca Juga:  Saat Ujian Hidup Menghimpit, Dengarlah Suara Hati

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...