Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Testimoni Bioenergi Memberikan Solusi Masalah Anak

Testimoni Bioenergi Memberikan Solusi Masalah Penderitaan Sang Buah Hati. Anak adalah mutiara kehidupan yang dapat menumbuhkan cinta dan kedamaian yang lebih mendalam bagi setiap keluarga yang memilikinya. Anak juga merupakan pancaran kesucian dan kasih sayang yang patut dijaga dan dirawat sebaik mungkin agar anugerah Tuhan yang luar biasa ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang matang dan mandiri. Di masa yang akan datang, anak akan bertindak sebagai pemimpin dan penggerak kehidupan sehingga segala hal baru akan dapat ia ciptakan di masa itu. Untuk memupuk semangat dan pemikiran yang maksimal, mulai dini seorang anak harus dilatih untuk belajar dari segala pengalaman hidupnya. Namun hal tersebut tidak akan terwujud apabila keseimbangan fisiknya terganggu, yang tentunya akan menghambat sirkulasi energi dalam tubuh. Dalam keadaan seperti itu, setiap orang tua harus bertindak cepat agar keseimbangan tubuhnya kembali normal hingga dapat mengarahkan segala pemikiran dan tindakannya ke arah kebaikan yang bermakna.

Ibu Mila adalah seorang dari jutaan ibu yang pernah merasakan penderitaan luar biasa akibat keadaan fisik putrinya yang semakin hari semakin melemah. Pada saat itu ia memiliki dua orang putri, seorang telah dewasa dan tengah duduk di bangku SMP;  seorang lagi masih balita, berumur sekitar 2 tahun. Sejak kelahiran putrinya yang kedua, ia sering mengalami jeritan batin dalam kesehariannya. Bagaimana tidak, semenjak lahir, putri kecilnya yang tidak pernah mau makan, bahkan setiap disuapi selalu saja dimuntahkan. Berbulan-bulan hal itu terus berlangsung hingga akhirnya bu Mila dan suaminya sangat kebingungan untuk mengatasi masalah tersebut.

Berbagai anjuran dokter ataupun pengobatan alternatif telah ia laksanakan, namun semuanya tetap saja tidak membuahkan hasil. Dengan keadaan yang labil tersebut, tidak jarang anaknya mengalami demam, bahkan apabila berlangsung cukup lama, sering terjadi step atau pun kekejangan pada tubuh putrinya. Hal tersebut tentunya sangat mengiris hati bu Mila dikala dia dan suaminya melihat putrinya dalam keadaan fisik yang  selalu terganggu. Jika keadaan kian parah, bu Mila langsung saja membawa putrinya ke rumah sakit agar mendapat pertolongan secara kilat. Selama dua tahun kelahiran putrinya, hampir setiap bulan ia harus mampir ke rumah sakit lantaran kondisi putrinya yang semakin hari semakin melemah. Tangisan kesedihan selalu dirasakan oleh ibu dua anak ini lantaran beban hidupnya dirasa sangat berat, sehingga selalu mengacaukan hati dan pikirannya saat itu.

Baca Juga:  Sukses Mendidik Siswa dengan Ilmu Bioenergi

Masalah tersebut sempat membuat bu Mila stres dan tidak bisa lagi berpikir dengan pikiran yang jernih. Ia juga tidak dapat bertindak sesuai dengan hati nurani karena keadaan putrinya telah sangat membuatnya menderita, bahkan segala pikiran negatif sering hadir dibenaknya hingga ia menjadi sangat tidak berdaya dan tidak memiliki semangat untuk hidup. Dalam keadaan darurat tersebut, suaminya selalu memberikan dukungan moral dan spiritual agar bu Mila kembali ceria dan pulih seperti sedia kala, namun ternyata segala usahanya tersebut hanyalah sia-sia. Mendengar hal tersebut, mertuanya menyarankan agar mereka berkunjung ke Bionergi agar segera mendapat solusi terbaik atas masalahnya tersebut. Sesampainya ke Bioenergi, bu Mila mencoba mencurahkan kesedihan hidupnya dan meminta tolong agar diberi pencerahan sehingga setiap masalah dalam hidupnya akan dapat ia terima dengan lapang dada.

Akhirnya sedikit demi sedikit saya memberikan pengertian dan pencerahan kepada bu Mila agar ia dapat lebih berpikir jernih dan dapat melanjutkan kehidupan dengan suasana yang lebih tenang dan damai. Segala hal yang terjadi dalam hidup kita adalah suratan Tuhan yang sebenarnya tercipta untuk kebaikan umat manusia. Kita sebagai manusia yang tidak henti-hentinya dilimpahi berkah dan anugerah oleh Sang Pencipta, hendaknya dapat menerima segala hal yang kurang menyenangkan itu dengan berlapang dada dan berpasrah hati, apalagi hal itu datangnya dari Tuhan sendiri. Jangan menganggap segala penderitaan adalah musibah, namun anggaplah berkah karena Tuhan tentu saja tidak akan pernah memberikan cobaan kepada manusia di luar batas kemampuannya. Semua yang terjadi di dunia ini hanyalah untuk menyadarkan kita agar lebih banyak berpasrah dan berdoa, sehingga kita akan mendapatkan keselamatan hidup, bukan hanya di dunia ini, namun juga di akhirat nanti.

Apabila kita mendapati anak sedang sakit, janganlah memperkeruh suasana dengan berpikir secara negatif dan menghapuskan semangat hidup yang telah ada. Namun gunakanlah akal sehat, minimal untuk memperkuat diri kita agar dapat merawatnya, sehingga hal itu akan menciptakan sebuah kondisi kesembuhan seperti apa yang kita harapkan. Inilah inti dari kecerdasan Bioenergi yang akan saya tekankan dalam rahasia kehidupan di semesta. Segala hal yang ada di dunia ini tidak dapat lepas dari daya kreatif Bioenergi. Apalagi manusia, kita akan dapat memanfaatkannya jika kita memiliki keyakinan yang kuat serta pemikiran yang positif sehingga secara tidak sadar diri kita akan bergerak dengan segala tindakan yang positif. Apabila kita dapat menggunakan kecerdasan Bioenergi untuk kebaikan hidup diri pribadi, dengan mudah kita juga dapat mengalirkan kecerdasan tersebut kepada orang-orang disekitar kita, termasuk kepada anak. Nah disinilah Bioenergi akan berperan dalam proses penyembuhan berbagai penyakit dan penyelesaian segala masalah.

Baca Juga:  Mewujudkan Keluarga yang Bahagia dengan Bioenergi

Bioenergi akan dapat bergerak mengalir ke seluruh jajaran semesta apabila kita mampu berpikir secara sadar. Energi kreatif tersebut memang mengalir di pusat pikiran bawah sadar manusia, namun cara menggerakkan daya kreatifnya harus dengan pikiran sadar sehingga apa pun yang kita lakukan tidaklah sarah arah dan bertumpu pada kebaikan semesta. Begitu pula jika kita bermasalah; cobalah untuk menyadari dan memahami sebab dan cara kita untuk menyelesaikannya dengan cara yang tepat sehingga tidak menganggu keharmonisan hidup yang telah ada. Sejenak bu Mila terdiam dan mulai memahami segala hal yang telah saya katakan tadi. Segera saya memberikan Kapsul Penyembuhan Bioenergi agar putrinya dapat sembuh dengan cara yang alami, karena sangat rentan anak di usia balita mengkonsumsi sembarang obat yang akan masuk ke dalam tubuhnya.

Bu Mila sangat berharap agar Bioenergi ini menjadi solusi terakhirnya, dan ia secepat mungkin akan dapat membebaskan putrinya dari kondisi fisik yang lemah dan tidak berdaya tersebut. Sebelum mereka beranjak dari Bioenergi, saya memberikan sedikit pengarahan doa kepada bu Mila dan suaminya agar berdoa dengan hati yang ikhlas dan tulus setiap hari : ”Ya Tuhan, melalui Kecerdasan Bioenergi ini, saya berharap agar keluarga ini menjadi lebih bahagia dan mendapatkan berkah melimpah sehingga membuat hidup kami lebih indah dan berwarna. Saya sangat ingin melihat putri kecil saya dapat sembuh dari ketidakberdayaan ini sehingga dapat tumbuh menjadi individu yang lebih sehat, ceria, dan berkembang selayaknya anak di usianya. Semoga sebagai orang tua, kami bisa semakin berpasrah dan bersabar atas segala kehendak-mu sehingga dapat mewujudkan segala kelimpahan hidup yang berujung pada kebahagiaan, ketenangan, dan keharmonisan hidup.”  

Baca Juga:  Cara Menghadapi Fitnah dengan Kecerdasan Bioenergi

Semenjak itu, bu Mila dan keluarganya merasakan kehidupan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Utama yang ia rasakan adalah keadaan putri kecilnya yang berangsur membaik dan memancarkan kesehatan seperti yang ia harapkan selama ini. Bahkan, kini putrinya memiliki nafsu makan yang lebih besar sehingga segala vitamin yang penting dapat masuk ke dalam tubuhnya. Tidak hanya itu, Kapsul Penyembuhan Bioenergi yang telah ia minumkan ke putrinya ternyata juga menghilangkan segala kegundahan dan kecemasan hati anak kecil, sehingga dalam perkembangannya ia dapat tumbuh dengan sempurna, dapat berpikir secara cerdas, dan menunjukkan keaktifan dan kreatifitas yang luar biasa. Beban mental yang sebelumnya diderita oleh bu Mila akhirnya juga berangsur hilang berkat kecerdasan Bioenergi. Ia menjadi sosok yang lebih tenang, sabar, selalu berpasrah diri dan lebih rajin berdoa hingga segala kebahagiaan tersebut dapat terwujud dalam kehidupan keluarganya.

Kehidupan keluarganya menjadi semakin membahagiakan dan keharmonisan juga dapat terpancar dari mereka. Hal ini diceritakan sendiri oleh ibu Mila saat menelpon saya di Bioenergi. Bu Mila sangat mengucapkan terimaksih kepada Bioenergi akhirnya segala tujuan hidupnya selama ini dapat terwujud. Ia menjadi semakin sadar bahwa kehidupannya bangkit kembali berkat daya kreatif Bioenergi yang selalu mengajarkan pikiran dan tindakannya untuk menumbuhkan kesabaran dan kepasrahan hingga akhirnya dapat terwujud kebahagiaan dan kelimpahan yang dianugerahkan oleh Sang Pencipta.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Meningkatkan Kinerja Otak

Cara Meningkatkan Kinerja Otak – Otak manusia sesungguhnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Tidak hanya untuk melakukan sesuatu, mengingat atau mengatur...