Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Bagaimana Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak? Inilah Jawabannya!

Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak pada umumnya diburu oleh banyak orang karena sangat berpengaruh terhadap peningkatan kualitas & kerja otak, mulai dari anak kecil hingga orang tua. Daya ingat seseorang bisa mengalami peningkatan namun juga bisa mengalami penurunan. Penyebab menurunnya daya ingat bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain faktor usia, stress dan kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Ya, pastinya semua tahu bahwa otak perlu makanan yang membuatnya agar bekerja dengan baik sehingga dapat melancarkan segala aktivitas yang kita lakukan. Cara meningkatkan daya ingat otak bisa dilakukan dengan pemberian nutrisi otak yang tepat serta dengan meningkatkan frekuensi gelombang otak sehingga semua belahan otak berfungsi lebih baik.

Banyak metode dan cara untuk meningkatkan daya ingat otak sehingga orang bisa mengoptimalkan fungsi otak secara optimal. Otak merupakan pusat sistem dan koordinasi dari tubuh kita. Karenanya otak sangat penting untuk di jaga kesehatan dan di optimalkan dalam fungsi dan manfaatnya. Namun seiring bertambahnya usia dan pengaruh sistem energi serta kerja tubuh daya ingat otak seseorang bisa berubah. Bisa bertambah, semakin tajam dan bisa pula berkurang dan menjadi pikun. Banyak faktor yang menyebabkan daya ingat bisa menurun. Bisa karena penyakit, tekanan batin, pola hidup dan pola makan tidak sehat serta faktor genetik.

Baca juga: Cara Cepat Meningkatkan Kecerdasan Otak dengan Bioenergi

Cara Meningkatkan daya ingat otak juga bisa dilakukan denganmenjaga pola keseimbangan hidup serta peningkatan kualitas energi. Peningkatan ini juga akan berpengaruh pada kualitas hidup Anda. Anda bisa menjadi semakin cerdas, memiliki memori yang kuat, tidak mudah lupa atau pikun serta dengan daya ingat yang baik potensi kesuksesan akan lebih terbuka.

Baca Juga:  ANDA SUDAH DIET KETAT TAPI SUSAH LANGSING??

Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak Anda

Nah, berikut ini akan kami berikan beberapa  Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak Anda seperti dilansir time of india.

1. Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak : Menghindari Stress

Menghindari stress adalah salah satu Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak. Hormon kortisol yang muncul ketika Anda stress bisa mempengaruhi informasi yang diterima oleh otak, hal inilah yang menjadi alasan ilmiah mengapa seseorang yang stres secara normal akan sering memiliki pikirang kosong.

2. Mencukupi Kebutuhan Nutrisi Otak

Cara Meningkatkan Daya Ingat OtakAda banyak makanan bernutrisi baik sebagai pendukung & Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak, salah satunya adalah ikan yang kaya akan Omega-3 seperti tuna, salmon, dan sarden. Kenari dan berri juga baik untuk otak karena mengandung banyak sekali antosianin yang kaya akan antioksidan untuk menjaga sel otak & sebagai salah satu Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak.

3. Bermain Game

Memainkan permainan yang berhubungan dengan kerja otak juga dapat dijadikan alternatif Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak. Termasuk juga bermain puzzle dan bermain alat musik.

4. Jangan Terlalu Berlebihan Dalam Mengingat Sesuatu

Makin keras Anda mencoba mengingat sesuatu, maka semakin gelisah Anda, sehingga menyebabkan Anda mudah lupa. Kunci & Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak adalah dengan rileks dan membiarkan otak bekerja dengan sendirinya. Contohnya, Anda membiarkan diri Anda mengingat sesuatu dengan sendirinya, seperti nama dan tanggal.

Baca juga: Aspek Kecerdasan Berdasarkan Jumlah Sel Otak

5. Mengulang Informasi yang Didengar

Cara Meningkatkan Daya Ingat OtakSering mengulang informasi yang kita dengar ternyata bisa juga dijadikan sebagai Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak. Contohnya, mengingat nama seseorang akan lebih mudah jika kita ucapkan beberapa kali daripada mendengarnya hanya sekali. Di samping itu, mengucapkan nama seseorang dengan suara lantang juga akan mendukung penyimpanan data dalam otak kita.

Baca Juga:  Mengatasi Kecemasan dan Bayang-bayang Masalah

6. Memecah Hal yang Besar Menjadi Beberapa Bagian

Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak juga bisa dilakukan dengan memecah hal besar menjadi bagian-bagian kecil. Sebagai contoh, mengingat nomor telepon akan lebih mudah jika kita membaginya menjadi beberapa kelompok. Hal ini mungkin terjadi karena otak menerima informasi dalam jumlah yang terbatas.

Baca juga : Kekuatan Dahsyat Otak Manusia

7. Istirahat yang Cukup

Cukup istirahat adalah salah satu Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak. Beberapa bagian dalam otak berfungsi mencipatakan daya ingat yang berbeda seperti nama, bentuk wajah, atau mungkin ingatan saat Anda baru saja bertemu dengan seseorang. Tidur membantu merajut kenangan-kenangan menjadi satu kesatuan yang koheren. Penelitian juga menunjukkan bahwa memori jangka panjang ditingkatkan oleh otak ketika subjek mendapat cukup tidur secara konsisten.

8. Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak yang terakhir : Konsumsi Kapsul Kecerdasan Bioenergi

Kapsul Kecerdasan adalah sebutir kapsul yang mengandung berbagai bahan alami, terutama zat Endorphin, yaitu senyawa yang dihasilkan otak pada kondisi alpha dan theta untuk membuat seseorang menjadi semangat, berpikir lebih cepat & positif, cerdas, kreatif, mengurangi rasa malas, berprestasi, memori otak meningkat & mudah memecahkan berbagai masalah dengan metode Brain Adjustment System (proses penyesuaian otak dengan Bioenergi).

Cara Meningkatkan Kecerdasan Anak

Kapsul Kecerdasan yang sering dikonsumsi sebagai Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak ini dibuat dari hasil ekstraksi tanaman-tanaman herbal berkualitas, yang telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di China, Korea dan Thailand karena khasiatnya untuk kesehatan, menambah vitalitas dan untuk mempercepat pemulihan stamina. Setiap bahan yang digunakan benar-benar dipilih yang berkualitas, kemudian diekstraksi, lalu diproduksi dengan menggunakan mesin yang modern.

Kapsul Kecerdasan diproduksi Bioenergi Center dibawah naungan PT. Bioenergi International, yang berdiri sejak tahun 1996 & telah memberikan banyak solusi kesehatan & kesuksesan kepada seluruh masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:  Meningkatkan Daya Ingat dengan Kapsul Kecerdasan

MANFAAT KAPSUL KECERDASAN :

– Meningkatkan jumlah sel otak yang aktif,

– Membantu meningkatkan daya ingat,

– Menambah daya tahan tubuh,

– Meningkatkan stamina dan membuat tubuh menjadi sehat,

– Sembuh dari berbagai penyakit,

– Menstabilkan emosi,

– Mengatasi rasa malas belajar & sulit diatur,

– Mencegah kepikunan/gampang lupa,

– Menambah rasa percaya diri,

– Mudah menyerap informasi dan berbagai hal baru.

– Dan berbagai manfaat lainnya yang berhubungan dengan Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak.

***

Kapsul Kecerdasan Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak dapat dipesan di :

– Hub : 0853 2727 1999 (Ibu Eny) atau 081 8278 880 (Bpk. Agus)

– Konsultasi via Email : [email protected]

ALAMAT : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

***

Nah, itu dia beberapa tips dan Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak. PESAN SEKARANG JUGA..!!! Tingkatkan prestasi di Sekolah ataupun di perusahaan dengan konsumsi KAPSUL KECERDASAN dari BIOENERGI CENTER. Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan HM. Syaiful M. Maghsri untuk mendapatkan solusi terbaik. Dan yang perlu diperhatikan adalah hindari stress serta makan makanan yang mengandung cukup nutrisi bagi otak Anda.

Salam Sehat selalu.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Meningkatkan Kinerja Otak

Cara Meningkatkan Kinerja Otak – Otak manusia sesungguhnya memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Tidak hanya untuk melakukan sesuatu, mengingat atau mengatur...