Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Cara tepat Menyikapi Masalah Hidup

Ada pepatah bilang, “Hidup itu tempatnya masalah“. Adalah sebuah tugas kta semua untuk berusaha melewati masalah-masalah tersebut dan mengubahnya menjadi selezat coklat. Karena Masalah hidup bukan untuk dihindari tapi dinikmati.

Ketika dihadapkan pada sebuah masalah hidup sesungguhnya kita telah di berikan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Layaknya seorang pelaut yang hidup dalam terpaan badai, gulungan ombak besar dan kencangnya terpaan angin. Seperti itulah kita di uji hingga akhirnya terbiasa hidup dengan masalah dan bisa mengambil hikmah dari setiap masalah yang telah dilalui. Jadi masalah hidup itu harus menguatkan bukan melemahkan.

Apa jadinya ketika masalah yang kita hadapi teramat sulit? Mungkin sebagian orang akan terpedaya dan terkikis bak seonggok besi yang sedikit demi sedikit berkarat hingga akhirnya rapuh dan musnah. Mereka dikendalikan begitu saja oleh masalah-masalah hidup padahal justru kita lah yang harus bisa mengendalikan masalah itu.

Bagikan:

Baca Juga:  Berfikir Positif Menghasilkan Energi dan Emosi Positif

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...