Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home cerita cerita motivasi Cara Mengatasi Ketakutan yang Harus Anda Tahu

Cara Mengatasi Ketakutan yang Harus Anda Tahu
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

.

Cara mengatasi ketakutan – Ketakutan adalah sesuatu yang menghadirkan ketidaknyamanan di dalam kehidupan. Segala kewaspadaan yang ada akan terpusat pada sumber ketakutannya itu sehingga kewaspadaannya terhadap hal yang seharusnya diwaspadai justru tidak ada sama sekali. Keadaan ini justru sangat merugikan karena semakin Anda tak memahami cara mengatasi ketakutan, Anda akan terdorong untuk melakukan perbuatan yang tidak masuk akal.

Walaupun demikian, setiap individu pasti pernah merasakan hal ini. Pada saat tertentu, Anda mungkin akan merasa takut secara berlebihan hingga akhirnya menguasai pikiran, tubuh dan hati Anda; hal yang harusnya dapat Anda kendalikan sendiri.

Setiap Orang Harus Tahu Cara Mengatasi Ketakutan Di dalam Dirinya

Pepatah mengatakan bahwa orang yang paling hebat bukannya orang yang tidak mempunyai rasa takut melainkan orang yang memiliki cara mengatasi ketakutan dengan ketenangan hati dan kejernihan pikiran sehingga sama sekali tidak dikuasai oleh rasa takutnya itu. Dan itu memang benar..!!!

Baca juga : 4 Tips Menghadapi Ketakutan akan Kegagalan

Orang-orang yang telah mampu membebaskan dirinya dari rasa takut dan memahami betul cara mengatasi ketakutan adalah orang-orang yang hebat karena mereka sungguh memiliki mental yang kuat. Bebas dari rasa takut, salah satu alasan mengapa Anda harus memanfaatkan Bioenergi.

Bioenergi, sebuah energi yang memberikan kehidupan bagi seluruh makhluk di alam semesta ini dan dapat dimanfaatkan untuk segala hal, tentunya seturut kehendak Allah. Bioenergi yang diformulasikan oleh Bapak HM. Syaiful M. Maghsri ini akan menghancurkan segala bentuk energi negatif yang menimbulkan berbagai masalah atau kesulitan dalam hidup kita. Dan salah satu energi negatif yang sering kita rasakan adalah ketakutan.

Ketakutan bisa terjadi atas apa yang sedang kita alami saat ini. Siksaan fisik, teror psikis, trauma dan putus harapan seringkali menjadi penyebab ketakutan yang berlarut-larut. Di sisi lain, fenomena seperti kelaparan, kesedihan, kecemasan, kegagalan atau pun berbagai penderitaan lainnya adalah contoh lain yang diakibatkan karena rasa takut yang berlebihan.

Baca Juga:  Syaiful Maghsri | 3 Nasihat Bisnis dari CEO Google

Hilangkan Ketakutan Anda

Oleh karena itu, setiap orang harus memahami bahwa hidup adalah hari ini. Masa lalu telah lewat sedangkan masa depan belum terjadi. Setiap orang mungkin pernah merasakan kesulitan untuk membebaskan diri dari kenangan masa lalu, tentunya yang menimbulkan rasa takut.

Dalam berbagai aktivitas, Anda dapat memanfaatkan Bioenergi sebagai cara mengatasi ketakutan, kecemasan, dan berbagai energi negatif lainnya. Hasilnya, Anda akan dapat beraktivitas lebih lancar, mudah mewujudkan harapan serta merasakan ketenteraman dan ketenangan jiwa.

Jadi, usirlah ketakutan Anda sekarang juga….

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

. Konsultasi Masalah - Apakah Anda menjawab “Ya” untuk beberapa atau semua pertanyaan di bawah ini, maka Anda boleh...