Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer CIPTAAN TUHAN SELALU SELARAS DENGAN HUKUM ALAM

Beraneka ragam anugerah kehidupan yang kita rasakan adalah sebagai penuntun langkah yang memberi energi lebih disetiap aktivitas kita. Setiap aktivitas dan segala sesuatu yang melekat di dalam diri kita saat ini pasti ada yang menciptakannya, menggerakkannya dan itulah yang pada akhirnya kita akui sebagai Tuhan. Tidak ada yang terjadi secara kebetulan meskipun tanpa sadar kita menyatakan bahwa hal ini adalah sebuah kebebasan dan terjadi tak terduga. Apa pun persepsi yang terdengar, semua ini pada intinya merupakan rencana dan kehendak Tuhan untuk menciptakan keharmonisan di dalam hidup kita. 

Tidak ada satu pun ciptaan Tuhan di dunia ini yang tidak selaras dengan semesta dan hukum alam yang berlaku. Setiap makhluk bersifat saling membantu, menutupi celah serta mengisi ruang-ruang yang kosong sehingga menjadi sebuah tatanan yang indah. Hal ini hanya dapat diungkapkan oleh unsur natural dari kekuatan alam yang diciptakan oleh Sang Penguasa. Simbolisme inilah yang menggambarkan bahwa kebaikan dan kejahatan, kesenangan dan penderitaan, benar dan salah dan seterusnya merupakan arus kehidupan yang secara bergantian saling mengisi dan tentunya berasal dari satu sumber kehidupan yang agung.

Bagikan:

Baca Juga:  5 Cara Mengatur Keuangan Pribadi Agar Tidak Punya Hutang

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...