Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Dari Manakah Bioenergi Berasal?

Selama berabad-abad, kita telah memahami bahwa tindakan yang didasari cinta akan menghasilkan sesuatu yang menghasilkan kebaikan tertinggi bagi orang lain. Begitu pula dengan kehidupan sosial. Banyak orang mengatakan bahwa pilihan tertinggi dalam hidup adalah dia yang akan menghasilkan kebaikan tertinggi bagi kita.

Inilah prinsip dasar dari Bioenergi yang akan membawa kebaikan hidup bagi seluruh makhluk yang ada di alam semesta ini. Energi ini akan menyatukan seluruh potensi alam dan makhluk hidup yang secara beriringan mewujudkan keharmonisan dan kebahagiaan. Lalu, apakah kita tahu, dari manakah energi ini berasal? Siapakah yang memilikinya? Mungkin setiap orang memiliki jawaban yang berbeda atau bahkan tidak mengetahui sama sekali akan asal muasal Bioenergi.

Pada dasarnya, ia selalu ada disekitar kita namun menyusup keseluruh materi yang ada di alam ini. Ia seperti udara yang bergerak bebas dan menempati segala ruangan di bumi ini. Kehadirannya tidak pernah kita sadari walaupun ia selalu berusaha menciptakan segala kebaikan dalam kehidupan seluruh makhluk hidup; energi ini menyusup pula ke struktur tubuh makhluk tak hidup (benda mati).

Bioenergi dapat dihadirkan ke dalam jiwa dan raga kita atas izin Allah. Pada dasarnya, ia tidak mengandung unsur jahat atau keburukan yang akan mendatangkan mara bahaya disuatu saat nanti. Oleh karena itu, pada akhirnya Bapak Syaiful berani memperkenalkan ilmu Bioenergi ini kepada khalayak ramai karena energi ini bersifat Alamiah, Ilmiah dan Illahiah

Bagikan:

Baca Juga:  Bioenergi : Energi Kreatif Sepanjang Masa

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...