Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Delapan Masalah Rumah Tangga dan Solusinya Bag 1

Kehidupan rumahtangga tidak selamanya berjalan mulus. Pasti ada saja gelombang yang menerpa. Seberapa besar masalah yang datang, semua tergantung bagaimana kita menyikapinya. Komunikasi yang kurang bagus sering menjadi pangkal utama masalah muncul antara pasangan suami istri.

Banyak hal bisa menjadi sumber konflik dan menyebabkan sebuah persoalan dalam rumah tangga. Bahkan, masalah yang seharusnya tidak diributkan pun bisa menjadi persoalan besar yang tak kunjung selesai. Namanya juga menyatukan dua kepribadian, pasti tidak gampang. Yang penting adalah, bagaimana Anda menjadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yang indah.

Beberapa Masalah yang sering Muncul antara lain:

1. Masalah penghasilan / Masalah Keuangan

Penghasilan suami lebih besar dari penghasilan istri adalah hal yang biasa. Namun, bila yang terjadi kebalikannya, sang istri yang lebih besar, bisa-bisa timbul masalah. Suami merasa minder karena tidak dihargai penghasilannya, sementara istri pun merasa dirinya berada di atas, sehingga jadi sombong dan tidak hormat lagi pada pasangannya.

Solusi Masalah Keuangan Rumahtangga

Walaupun penghasilan Anda lebih besar dari suami, cobalah untuk bersikap bijaksana dan tetap menghormatinya. Hargai berapa pun penghasilannya, sekalipun secara nominal memang sedikit. Pasalnya, jika Anda terus menerus mempersoalkan penghasilan suami, persoalan bisa malah semakin besar.

Jika Anda Mengalami masalah di atas dan Kesulitan untuk mengatasinya, Maka saatnya anda mengkonsultasikan Dengan Saya, untuk mendapatkan Solusi Masalah Rumahtanga anda.

Hubungi saya di 0817274077 atau Invite PIN BB 2321942A.

Bagikan:

Baca Juga:  Cara Mengatasi Masalah Karir dengan Kecerdasan Bioenergi

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...