Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Energi Hidup akan Hadir Menyelesaikan Berbagai Masalah Bidup

Pikiran adalah energi yang bersumber dari roh atau jiwa manusia. Oleh karenanya, pikiran manusia yang hakikatnya adalah energi dapat bekerja tanpa mengenal jarak dan waktu. Demikian pula dengan Bioenergi yang juga merupakan energi alam semesta akan bekerja di dalam pikiran manusia bahkan dapat menembus apa pun tanpa ada yang menghalanginya.

Beberapa dari individu mungkin pernah mengalami gairah yang berkobar-kobar, semacam energi yang meluap-luap yang bukan bersumber dari sistem kerja internal tubuh. Energi ini datang begitu saja dan mempengaruhi produktivitas tubuh. Ia menembus keterbatasan pikiran dan memungkinkan terbukanya segala pemahaman akan alam semesta. Kebanyakan individu menyebut ini sebagai nafas kehidupan. Pencerahan semacam ini tidak jauh dari kehidupan kita sehari-hari.

Contoh lainnya adalah ketika individu berusaha memecahkan suatu masalah di dalam hidupnya. Segala daya upaya telah diperjuangkan untuk memecahkan masalah tersebut. Meskipun kita telah mengerahkan semua kekuatan dengan hasrat yang tinggi, terkadang kita masih sulit untuk menemukan solusi. Di sisi lain, ketika kita melepaskan seluruh daya upaya dan membiarkan masalah sebagaimana adanya serta bebas dari penilaian atau analisa, energi hidup akan hadir memberikan inspirasi agung sehingga kita mampu menyelesaikan berbagai masalah hidup.

Bagikan:

Baca Juga:  Bioenergi : Energi Kreatif Sepanjang Masa

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...