Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Inilah Cara Kerja Bioenergi Dalam Kehidupan

bioenergi adalah

Ekspresi diri setiap makhluk hidup akan selalu tergambar di alam semesta. Alam semesta akan merespon setiap ekspresi dan energi pada diri kita melalui Bioenergi. Bioenergi yang tak kasat mata ini mengandung prinsip spiritual sehingga memudahkan kita untuk bebas berekspresi dimana pun dan kapan pun. Manusia sebagai bagian dari alam semesta ini pada kenyataannya telah mengikuti pola kerja Bioenergi. Di setiap hela nafas dan denyut jantung manusia sesungguhnya mengandung aliran energi positif yang membangkitkan pengalaman berharga dalam hidup. Inilah alasan mengapa kita menyebut Bioenergi sebagai wujud ekspresi semesta; ia bersemayam di tubuh sejak kita dilahirkan hingga kelak ketika masa kehidupan kita berakhir.

Pembahasan tentang kesadaran semesta pada dasarnya akan menghubungkan kita pada teori-teori kehidupan yang selalu kita alami setiap waktu. Kesadaran akan semesta akan mendorong kita untuk mengakses seluruh energi semesta tanpa dibatasi oleh tradisi tertentu, meningkatkan kemampuan berpikir dan menyumbangkannya kepada sesama sebagai ekspresi diri terhadap semesta. Ekspresi semesta akan menjadi pedoman ketika kita menjadi perantara Tuhan disaat ingin berbagi dengan sesama. Melalui Bioenergi, ekspresi dari prinsip alam semesta ini harus kita pahami dengan bijak untuk mengarahkan diri pada keadaan yang lebih baik dan harmonis. Wujud dari ekspresi ini adalah pengalaman baru bagi manusia untuk dapat dijadikan sebagai landas pacu baru dalam menjalani kehidupan di alam semesta ini. Jika seseorang telah menyadari kehadiran Bioenergi di dalam dirinya, ia akan dapat berekspresi dan menemukan jati dirinya melalui proses kehidupan yang baru.

Apabila kita dapat memahami dan menyadari keberadaan semesta, setiap individu akan merasakan setitik pencerahan, menghilangkan segala batas dan perbedaan yang hadir di kehidupan, terbebas dari segala belenggu serta dapat membebaskan diri dari ‘penderitaan spiritual’. Semoga segala pengalaman hidup dapat kita jadikan sebagai bahan renungan untuk mengembalikan hubungan kita dengan alam dan Sang Pencipta bahkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ketika kita dapat melihat gambaran ekspresi semesta, setiap makhluk hidup akan terbebas dari berbagai kegelapan seperti, penyakit, pesimisme, kekecewaan, kesedihan, keterpurukan, kegagalan dan sebagainya. Secara perlahan, hal ini juga akan meningkatkan kualitas hidup kita di masa yang akan datang. Pada akhirnya, kita akan kembali mewujudkan harmonisasi semesta dalam keselarasan dan cinta-Nya.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...