Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Inilah RESEP KAYA menurut ISLAM

Apa yang menghalangi Anda memperoleh kemapanan yang layak Anda dapatkan ?

Dalam Pembahasan ini saya ingin menunjukkan salah satu rahasia menmperoleh kekayaan dengan cara Al Qur’an. Beberapa ayat al Qur’an mengungkapkan tentang bagaimana menggapai kekayaan diantaranya dengan melakukan ISTIGHFAR (mohon ampun kepada Allah SWT).

“Maka aku katakan kepada mereka, Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, Sesungguhnya, Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan menambahkan banyak harta dan anak-anakmu serta mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya untukmu sungai-sungai” (QS. Nuh : 10-12)

Pada ayat di atas, sangat jelas bagaimana Allah memberikan tuntunan kepada kita bagaimana jalan meraih kekayaan. Dengan ISTIGHFAR, Allah akan mengaruniakan sumber kehidupan berupa hujan yang mengguyur bumi juga akan menambahkan banyak harta dan berbagai sumber kekayaan lainnya.

Apa yang Allah ciptakan di muka bumi ini adalah anugerah yang tiada putus-putusnya. Dan kita yang saat ini menikmatinya haruslah senantiasa bersyukur kehadirat-Nya. Karena dengan kita bersyukur maka anugerah Allah yang kita terima akan bertambah dan terlepas dari adzab-Nya. Insyaallah.

“Allah mengabarkan tentang Nabi Hud as : Dan (Dia berkata), Hai kaumku, mohonlah ampun kepada Tuhanmu, lalu bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia menurunkan hujan yang sangat deras atasmu. Dan Dia akan menambahkan kekuatan kepada kekuatanmu, dan janganlah kamu berpaling dengan berbuat dosa” (QS. Hud : 52)

Secara teknis, Rasulullah bahkan memberikan panduannya, bahwa kalau kita secara konsisten membaca istighfar maka Allah akan memberikan 3 kenikmatan kepada kita :
Jalan keluar (solusi) atas permasalahan yang kita hadapi, Dihilangkan dari kepedihan, Diberi rizqi dari arah yang tidak di sangka-sangka.

“Ibnu Abbas meriwayatkan, Rasulullah saw, bersabda : Barangsiapa yang istiqomah mengamalkan membaca istighfar, Allah akan menunjukkan jalan keluar (solusi) bagi permasalahan yang membelitnya. Allah akan menghilangkan kepedihannya serta memberinya rizqi dari arah yang tidak disangka-sangka” (HR. Abu Daud & Ibnu Majah)

Baca Juga:  10 Tips Mengatasi Masalah Rumah Tangga

Terkait dengan ISTIGHFAR ini, konon dalam hadist yang lain Rasulullah memiliki kebiasaan untuk membaca ISTIGHFAR sampai 100 kali dalam setiap harinya.

Bagi seiapa saja yang menginginkan untuk meraih kehidupan yang lebih baik maka resep jitu dari al Qur’an ini bisa dilakukan.

Bila kita sudah ber-istighfar tapi belum juga menjadi Kaya seperti yang kita harapkan pasti ada yang kurang pas dengan cara kita melakukannya.

Mau lebih jauh belajar cara kaya yg di Ridhoi dan dimudahkan Alloh? Ikuti saja Pelatihan Zona kaya. info lengkap akses di www.zonakaya.com.

 atau konsultasi langsung dengan invite PIN BB-2321942A.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...