Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi JIWA ADALAH TEMPAT BERSEMAYAMNYA ENERGI HIDUP

Alam memiliki seperangkat hukum yang mengikat seluruh makhluk yang hidup di dalamnya. Hukum Kekekalan Energi menjamin bahwa tidak ada energi di dunia ini yang sia-sia. Hal ini menggambarkan bahwa setiap manusia akan meraih hasil yang terbaik apabila ia mau berusaha dan berkorban.

Disinilah Bioenergi akan bergerak aktif menciptakan segala hal yang konstruktif dan merasuk ke dalam jiwa manusia. Ia secara kontinyu telah menghasilkan energi positif dan kecerdasannya dapat kita manfaatkan secara bijak di dalam kehidupan ini. Jiwa secara lebih mendalam dapat disejajarkan dengan hidup dan hidup memang runtut serta mengikuti hukum-hukum universal yang telah ditentukan.

Bioenergi mempunyai sifat kecerdasannya sendiri dengan mengalir dan bergerak secara alamiah di dalam jiwa manusia. Secara hakiki, manusia terdiri dari tubuh dan jiwa. Karena jiwa adalah energi yang hidup dan menjalankan hidup maka dapat dikatakan bahwa jiwa merupakan tempat bersemayamnya energi hidup yang menggerakkan segala aktivitas manusia.

Oleh karenanya, kita harus memanfaatkan energi ini untuk melenyapkan segala energi negatif di jiwa dan pikiran sehingga kita akan merasakan kehidupan yang lebih sempurna, harmonis dan seimbang.

Bagikan:

Baca Juga:  Dari Manakah Bioenergi Berasal?

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...