Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Kecerdasan Bioenergi Bantu Wujudkan Segala Hasrat dan Keinginan

Pada zaman ini, pemikiran yang murni telah sangat sulit kita dapatkan, apa pun bidangnya. Manusia dipenuhi dengan hasrat dan keinginan yang tak terbatas padahal alat pemenuhannya terbatas. Hal ini sering menjadi penyebab konflik antar manusia bahkan dengan dirinya sendiri.

Ketika kebanyakan individu ingin kaya, mereka seringkali tidak mampu bertahan dengan pencapaian yang terlalu lama dan berliku apalagi penuh dengan tantangan yang berat. Dalam kekalutan hidup terkadang muncul keinginan untuk mengambil jalan pintas dengan cara yang tidak halal.

Ia berusaha menyederhanakan dan mempermudah jalan kehidupannya dengan melewatkan banyak pelajaran yang sungguh berharga. Dalam keadaan tersebut, kita akan merasakan kebahagiaan di atas penderitaan orang lain. Apa pun itu, pastilah ada pihak yang dikorbankan sehingga jalan ini justru akan menjauhkan kita dari keharmonisan kehidupan. Dalam hal ini, sesungguhnya diri kita sendirilah yang menyebabkan hidup semakin sulit dan jauh dari Sang Khalik karena inspirasi murni telah kalah berperang dengan inspirasi yang negatif.

Segala hasrat dan keinginan manusia pada dasarnya berasal dari inspirasi yang murni. Dalam kenyataannya, kebanyakan individu telah melawan arus kebaikan sehingga seringkali mereka salah dalam melangkah. Akibatnya, inspirasi tersebut bermuatan negatif sehingga mengarahkan diri untuk berperilaku menyimpang serta membelenggu jiwa untuk menjauhkan diri dari Allah.

Pemanfaatan energi yang tidak pada tempatnya akan mempengaruhi keseimbangan energi secara menyeluruh sehingga pada akhirnya akan menghasilkan energi yang negatif. Dalam arti spiritual, hal ini akan mewujudkan inspirasi yang negatif.

Di waktu yang bersamaan, ketika kita dapat menyadari kecerdasan Bioenergi dan memanfaatkannya dengan sungguh-sungguh, energi negatif lambat laun akan terlepas dari kesadaran kita. Semakin kita terfokus pada diri sendiri, kita akan semakin merasakan kehadirannya sehingga pandangan kita terhadap alam semesta akan semakin jelas dan terarah.

Baca Juga:  Manusia Ibarat Butiran Debu du Alam Semesta

Ketika Arah hidup dan jalan yang kita tempuh benar, maka Hasrat dan keinginan kita pasti akan dengan mudah tercapai.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...