Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Kecerdasan Bioenergi Memberikan Pencerahan Batin

pencerahan batin

Dalam kehidupan yang selalu dipenuhi dengan masalah ini, masih banyak individu yang hingga detik ini belum mampu merasakan nikmatnya dunia. Terkadang mereka terlalu terpaku pada hal yang telah berlalu dan sulit melupakan masa lalunya yang pahit. Padahal jika ia mau mencoba untuk keluar dari masa lalunya yang kelam, kemungkinan besar ia masih dapat merasakan kebahagiaan.

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya adalah kecenderungan manusia untuk bertindak sesuai kata hati dan hawa nafsunya yang justru menjerumuskan ia ke dalam dosa dan kesedihan yang berlarut-larut. Inilah puncak dimana manusia tak dapat lagi merasakan nikmatnya hidup, kecuali jika ia mampu menapaki jalan spiritual untuk mendapatkan pencerahan batin.

Dengan menyadari kehadiran Bioenergi yang ada di sekitar kita, secara tidak langsung kita akan menerima pencerahan batin. Perlu disadari bahwa sudah seharusnya kita menghargai setiap detik yang kita alami di dalam kehidupan. Seringkali kita tidak dapat menikmati hari ini karena pikiran kita telah diisi oleh kecemasan-kecemasan akan hari esok.Padahal belum tentu kita masih hidup di esok hari.

Oleh karena itu, hadirkanlah energi-energi positif ke dalam hati dan pikiran agar dapat mengarahkan diri menuju jalan spiritual yang mencerahkan. Hilangkan segala pikiran negatif yang pada akhirnya hanya akan melumpuhkan jiwa dan mental kita. Pikirkan bahwa “hari ini adalah hadiah paling indah Tuhan berikan kepada kita”. Jika kita menyadari hal ini, kita akan merasakan nikmatnya hidup di dunia ini.

Selain dengan menghadirkan Bioenergi, cara mengisi dan menikmati hari yang Allah berikan kepada kita adalah dengan membina hubungan yang harmonis dengan sesame dan alam semesta. Semakin erat ikatan kita dengan lingkungan sosial, kita akan semakin menjauhkan diri dari segala opini dan pikiran negatif. Secara berangsur, jiwa akan menghapuskan segala energi yang negatif sehingga akan tercipta hati dan pikiran yang murni.

Baca Juga:  Arahkan Diri untuk Masuk dalam Dimensi Spiritual

Hati yang murni akan selalu diselimuti dengan cinta tanpa pamrih dalam segala hal, penuh belas kasih untuk penderitaan orang lain serta kebahagiaan yang akan meningkatkan energi positif di dalam hidup. Selain itu, kita juga akan merasakan keseimbangan dalam menghadapi segala situasi. Inilah keagungan Allah yang selama ini kita cari.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...