Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi KENDALIKAN KENIKMATAN DUNIAWI DENGAN BIOENERGI

Bioenergi selalu mengajarkan agar setiap individu menjadi pribadi yang rendah hati karena ia pun tidak pernah meninggikan derajatnya dibandingkan materi alam yang lain. Ia terlihat pasif dan diam dimata kita walaupun sebenarnya ia bergerak aktif menyusup ke dalam jiwa dan pikiran untuk menciptakan segala hal yang kondusif dan konstruktif.

Seorang tokoh dunia mengatakan bahwa lebih baik kita menikmati hidup secara wajar, proporsional serta tidak berlebihan dalam segala hal.

Nafsu keinginan yang berlebihan tidak bisa membawa kita pada kenikmatan dan kebahagiaan yang kekal namun hal ini justru akan menjerumuskan kita ke jurang yang membahayakan diri sendiri. Disadari atau tidak, kenikmatan yang berlebihan bisa membuat moral manusia menjadi lemah dan negatif.

Kenikmatan duniawi yang menyesatkan dan palsu harus dibatasi secara rasional supaya tidak menjadi kebodohan di dalam diri kita.

Bagikan:

Baca Juga:  Membuat pekerjaan terasa lebih menyenangkan

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...