Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Mewujudkan Kesehatan, Kekayaan, Dan Cinta

Kebahagiaan, kesehatan dan kecukupan yang ada di dalam diri kita juga terdapat di dalam kesadaran spiritual. Kita tidak dapat membandingkan pencapaian hidup dan kualitas hidup orang yang satu dengan yang lainnya karena kita tidak mengetahui tingkat kesadaran mereka. Untuk diri sendiri, hanya kita sendiri yang tahu tentang apa, siapa, bagaimana, dan akan kemana arah kehidupan kita. Kita sendirilah yang paling memahami segala kebutuhan yang diperlukan untuk merasakan kesuksesan dan kesehatan dalam hidup.

Tindakan adalah pikiran yang bersemi dan kondisi adalah hasil dari tindakan.  Setiap manusia selalu memiliki alat yang secara pasti akan dipergunakan untuk mencipta dan menghancurkan diri sendiri. Kebahagiaan atau kesengsaraan adalah yang akan menjadi imbalannya. Pada saat inilah kecerdasan Bioenergi akan berperan serta membantu Anda dalam mengarahkan pikiran sehingga pada akhirnya akan tercipta sebuah tindakan dan hasil yang Anda inginkan.

Semua kesalahan pada dasarnya adalah tindakan yang dilakukan akibat ketidaktahuan. Kebenaran Bioenergi atas penciptaan alam semesta adalah inti dari pertumbuhan serta evolusi dunia. Ketika manusia berhenti melakukan pengembangan dan perbaikan pikiran serta idealisme yang dimilikinya, kecerdasan Bioenergi yang mereka miliki akan segera terpancar dan perubahan tersebut akan terlihat pada wajah dan tubuh mereka. Bioenergi adalah benih dari proses evolusi secara sadar yang dilakukan oleh umat manusia. Selain itu, ia juga merupakan hasil dari kemampuan umat manusia dalam berpikir.

Mengakui dan menunjukkan pengetahuan akan dibangunnya daya spiritual pada manusia tentu berhubungan erat dengan kecerdasan Bioenergi yang ada di Alam Semesta. Bioenergi adalah daya yang terdapat pada inti semua benda sedangkan spiritual diposisikan sebagai jiwa semesta. Ketika Anda sungguh-sungguh mengetahui bahwa Bioenergi adalah satu-satunya prinsip kecerdasan universal, bahwa ia juga bersifat serba bisa, serba ada dan dinamis maka pada saat itulah Anda telah melakukan langkah besar menuju ke arah hidup yang lebih baik dan tepat.

Baca Juga:  Keteguhan dan kesabaran hati Kunci Mengatasi Masalah

Dalam kehidupan sehari-hari Anda harus menempatkan diri secara bijaksana untuk dapat memanfaatkan energi hidup yang serba bisa ini. Karena sifatnya yang tak terbatas, daya ini harus selalu ada di dalam diri Anda. Bioenergi selalu memancarkan energi positif bagi diri pribadi sehingga kecerdasannya harus selalu dikembangkan, diungkapkan dan ditumbuhkan. Agar dapat melakukannya, kita harus bersikap terbuka dan menerima segala bentuk energinya. Kemampuan menerima ini didapatkan sama halnya seperti mendapatkan daya fisik, yaitu dengan latihan.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...