Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home 101 Solusi Masalah Rahasia Dan Cara Menjadi Orang Kaya Menurut Islam

Cara Kaya Menurut Islam– Hampir semua manusia di dunia ini ingin menjadi kaya dan sukses. Di dalam perjalanan menuju kaya tersebut, banyak orang yang menempuhnya dengan berbagi cara, entah itu yang baik maupun dengan hal yang buruk. Kekayaan yang diperoleh manusia merupakan anugerah yang sangat bernilai bila didapatkan dengan kerja keras serta proses yang baik.

Tetapi, apalah arti sebuah kekayaan jika didapat melalui jalan pintas seperti korupsi, manipulasi, pakai ilmu-ilmu gaib, dsb. Setiap manusia bebas menentukan jalan hidupnya dalam bekerja, entah itu menjadi karyawan, ataupun memilih jalan hidup sebagai pengusaha sukses.

Berikut ini akan saya sampaikan Langkah-langkah dan Cara Menjadi Kaya Menurut Islam =

1. Mencari Rezeki dari yang Halal
Carilah rezeki yang halal dalam hidup, karena dengan kekayaan yang halal maka akan menentramkan hati kita juga. Sebaliknya, jika kita tidak mendapatkannya dengan sesuatu yang halal, maka biasanya akan membuat hidup kita di masa yang akan datang menjadi penuh masalah dan beban moral di kemudian hari.

2. Menyambung Tali Silaturahmi
Sering-seringlah berkunjung ke sanak saudara, baik saudara dekat maupun saudara jauh, karena silaturahmi akan melancarkan pintu rezeki bagi setiap umat yang menjalaninya. Rasulullah SAW bersabda = “Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rejekinya, atau ditunda umurnya, maka hendaknya ia bersilaturahmi” (muttafaqun ‘alaih)

3. Bekerja saat Pagi Hari
Bangunlah di saat pagi hari, carilah rezekimu ketika matahari mulai terbit. Ya, kalau orang tua zaman dulu selalu menasehati kita agar bangun pagi, biar rezekinya tidak dipatok ayam, hehehe. Hal itu menunjukkan bahwa rezeki yang dicari oleh manusia haruslah dicari dan dijalani ketika pagi hari. Hal tersebut bermakna bahwa manusia haruslah hidup teratur dan semangat dalam mengejar rezekinya, dan itu dimulai ketika pagi tiba di saat sebagian orang yang lain mungkin masih tidur ataupun bermalas-malasan di rumah.

Baca Juga:  5 Kebiasaan Orang Kaya Yang harus Anda Ketahui

Artikel lain : Cara Menjadi Kaya dengan Memasuki 360 Pintu Kekayaan 

4. Bekerja Mencari Rezeki dengan Hati yang Qona’ah, Tidak Dipenuhi Ambisi dan Tidak Serakah
Hal tersebut menunjukkan bahwa sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik. Sesuatu yang instan itu jarang bertahan lama, ataupun sering mengalami kegagalan. So, carilah rezeki itu dengan hati yang tulus, ikhlas, dan senang. Janganlah terlalu berambisi, karena orang yang sangat berambisi cenderung dapat berbelok ke jalan yang tidak benar dan menghalalkan segala cara. Ibarat ilmu, semua butuh proses dan pengalaman.

5. Bertaubat dari Segala Perbuatan Dosa
Saatnya mendekat dan selalu berikhtiar kepada Nya. Jauhkanlah diri dari perbuatan yang dilaknat oleh Allah. Jika kita bertaubat, maka Insya Allah pintu rezeki pun juga dapat terbuka lebar. Jika kita memiliki hati yang lurus, perbuatan yang lurus, maka proses menjadi kaya pun juga menjadi lurus. amin :)

6. Membayar Zakat atau Sedekah
“Allah memusnahkan riba dan menyuburkan sedekah” (Al Baqarah 276). Firman Allah tersebut jelas menunjukkan bahwa sedekah sangat bernilai harganya. sedekah kepada orang lain bernilai 10, kepada orang yang kita kenal bernilai 100, kepada sanak saudara bernilai 1000. Sering-seringlah sedekah dan melaksanakan zakat. Semakin kita banyak memberi, maka Insya Allah kita juga akan semakin banyak menerima rizki dari Nya.

7. Mensyukuri Segala Nikmat
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya adzab-Ku sangat pedih” (Ibrahim : 7). Ayat tersebut bermakna bahwa kita hendaknya senantiasa mensyukuri nikmat dan rezeki yang telah diberikan Allah kepada umatnya. Rezeki, baik itu banya ataupun sedikit jumlahnya, harus senantiasa kita syukuri dan nikmati segala nikmat yang kita punya. Sungguh kenikmatan yang diberikan oleh Nya sangat banyak dan sangat berarti, dan kita sebagai manusia wajib tuk mensyukurinya.

Baca Juga:  10 Tips Mengatasi Masalah Rumah Tangga

Ada lagi Cara Menjadi Kaya Menurut Islam yang harus anda coba, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Zona Kaya. 

Dengan pelatihan ZONA KAYA kita mendapatkan Rahasia Orang Orang Sukses dan Anda akan mendapatkan berbagai manfaat sebagai berikut :

  1. Menguasai 4 kunci kekuatan energi untuk membuka PINTU KEKAYAAN TANPA BATAS (Unlimited Wealth Strategy).
  2. Strategi menjadi Kaya dengan “KERJA CERDAS”, bukan dengan ‘’KERJA KERAS” (Brain Power Strategy).
  3. Menguasai Penyembuhan diri sendiri (Bioenergy Healing) & rasa PERCAYA DIRI (Self Confidence)serta daya tarik alami (Aura Magnetik).
  4. Memasuki ZONA KAYA dengan modal 5 M yang sudah di sediakan TUHAN untuk Anda miliki (High Income Strategy).
  5. Mengubah Kegagalan Menjadi KEKUATAN untuk SUKSES 10 kali lipat dari orang biasa (High leverage Strategy).
  6. Strategi Mengubah Hutang menjadi SUMBER REZEKI (Managing Debt Strategy).
  7. Cara cepat mewujudkan KEINGINAN & HARAPAN yang masih tertunda menjadi kenyataan (Dream Transformation be Reality).
  8. Rahasia membuat Peternakan Uang dan Uang bekerja untuk Anda (Financial Freedom Mindset).
  9. Cara Praktis memulai dan mengembangkan Bisnis yang menghasilkan Miliaran rupiah dengan modal sangat minim (Economic Principles).
  10. Strategi mengatasi kesulitan-kesulitan dan berbagai masalah hidup dengan mudah (Problem Solving Strategy).
  11. Menguasai teknik Adjusment untuk melancarkan karir dan menciptakan keharmonisan rumah tangga(Self Adjustment).
  12. Mampu melakukan Transformasi batin untuk hidup lebih tenang,damai,bahagia dan lebih dekat dengan Tuhan (Soul Transformation).

Pelatihan cocok untuk karyawan, ibu rumah tangga, PNS, Manager, Sales, Agen Asuransi, Pemilik Bisnis, pedagang, direktur, mahasiswa, pelajar, para orang tua & semua orang yang ingin lebih bahagia, sukses & kaya. Info Lengkap tentang pelatihan ZONA KAYA klik DISINI.

Daftar Pelatihan Zona Kaya Sekarang Juga dengan menghubungi:

Baca Juga:  Kecerdasan Anak | 5 Tips Agar Anak Cerdas Sejak Dini

 

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...