Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Rahasia Sukses Dengan 7 Prinsip Bioenergi

Bioenergi dapat dimanfaatkan oleh siapa pun yang menginginkan keberhasilan dan kebahagiaan seperti yang diharapkan. Bagi Anda yang belum pernah mencoba untuk  memanfaatkan Bioenergi, Anda dapat memulainya dengan memahami 7 (tujuh) prinsip Bioenergi yang akan memandu Anda untuk mencapai keberhasilan. Begitu pula bagi Anda yang pernah memanfaatkan Bioenergi namun mungkin masih mengalami kegagalan, Anda harus kembali memahami prinsip-prinsip Bioenergi agar proses akses energi ini bisa berjalan dengan lancar.

Oleh karenanya, jika Anda masih mengalami kegagalan atas pemanfaatan Bioenergi, Bioenergi Trainning & Consulting Centre menyarankan agar Anda mengikuti Adjustment jarak jauh yang akan dibimbing langsung oleh Bapak H. Syaiful M. Maghsri yang dijadwalkan setiap hari pukul 21.00 WIB. Langkah dan caranya telah tertulis lengkap di buku BQ (Kecerdasan Bioenergi) sehingga Anda akan lebih mudah mempelajarinya.
Sebelum mengaplikasikan ilmu Bioenergi, terlebih dahulu Anda harus memahami 7 (tujuh) prinsip Bioenergi seperti di bawah ini :
1.      Yakin
Keyakinan adalah modal utama manusia untuk menjalani hidup. Keyakinan manusia berkembang sesuai dengan kesadarannya. Keyakinan dalam sebuah agama disebut sebagai iman. Manusia yang beriman menurut agama akan mampu menjalani kehidupan dengan baik, damai dan bahagia. Dalam Bioenergi pun, Anda harus memiliki keyakinan jika ingin sembuh dan sukses dalam segala hal. Pertama, Anda harus yakin bahwa Tuhan akan menolong Anda untuk menghadapi berbagai masalah hidup. Kedua, Anda harus yakin kepada diri sendiri bahwa Anda bisa sembuh dan terbebas dari berbagai masalah yang berat. Dan ketiga, Anda harus yakin dengan penyembuhan Bioenergi itu sendiri. Jika Anda yakin bisa sembuh, hati dan pikiran Anda pun akan berjalan seimbang untuk mewujudkannya. 
2.      Berpikir dan Bersikap Positif
Bersikap positif adalah membuka hati dan pikiran pada hal-hal yang positif. Berpikir dan bersikap positif adalah perilaku hidup sehat dan bahagia untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Penyembuhan Bioenergi akan berjalan dengan baik apabila Anda mampu berpikir positif dalam setiap masalah atau pun penyakit yang datang kepada Anda. Anggap itu sebagai cobaan kecil sebagai awal untuk mencapai kebahagiaan. Berpikir positif pada dasarnya dapat menghindarkan ketegangan dalam diri sendiri karena energi hidup akan mengalir tanpa tekanan apa pun. 
3.      Kesadaran Pribadi
Untuk melakukan penyembuhan, Anda harus sadar secara pribadi tentang apa yang Anda inginkan. Kesadaran yang kuat secara tidak langsung akan memperkuat pula proses pengaliran energi. Di sisi lain, ketidaksadaran justru akan menghambat pengaliran energi sehingga harapan Anda akan sulit untuk diwujudkan. Jika Anda mampu memegang kesadaran, ia senantiasa akan menuntun laku hidup, menuntun energi hidup secara benar karena kesadaran Anda telah terhubung dengan energi Sang Pencipta. 
4.      Serius
Segala sesuatu akan berhasil jika dikerjakan dengan serius. Keseriusan membutuhkan fokus dan pikiran yang terarah pada suatu hasil. Bioenergi dengan pendekatan spiritual akan mengubah kesadaran, bukan mengubah atau menyulap realitas. Berdasarkan kesadaran ini, Anda akan mampu membangkitkan Bioenergi dalam diri sendiri dan menyalurkan ke seluruh tubuh dalam satu pikiran tertentu, yaitu: “Aku individu yang sehat dan sukses”.
5.      Niat
Niat tidak boleh ditinggalkan karena niat yang mantap mengandung ketidakraguan, semangat, kesungguhan dan semua ini mengarah pada keyakinan. Keyakinan inilah yang pada akhirnya akan menentukan hasil proses pengaliran energi atau penyembuhan. Segala hal yang akan Anda lakukan harus diniatkan semaksimal mungkin dengan cara doa dan zikir. Tanpa niat, tidak akan ada kesadaran di balik segala usaha yang dilakukan karena niat adalah hasil dari kesadaran.
6.      Usaha
Usaha harus dipahami sebagai satu bentuk kesadaran bahwa Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak baik atau tidak sehat sehingga Anda ingin mewujudkan kondisi sehat dan bahagia. Sakit merupakan satu bentuk penderitaan, ketika manusia tidak berusaha untuk sehat maka sakit tidak juga hilang dan penderitaan akan bertambah. Dengan pemahaman bahwa Anda harus berada pada kondisi sehat, usaha yang Anda lakukan pun akan mengikuti arahan ini bahkan tidak butuh obat penahan rasa sakit. Kesadaran ini akan mengarahkan pada usaha-usaha penyembuhan penyakit. Usaha untuk sembuh dari sakit itu dapat Anda temukan dalam diri melalui Bioenergi.
7.      Pasrah
Pasrah dalam hal ini adalah perhatian dan arah kesadaran Anda dalam penyembuhan yang tidak ditujukan pada hasil akhir namun tertuju pada apa yang sedang diusahakan. Anda tidak perlu memikirkan hasil dari proses penyembuhan namun biarkan Tuhan yang mengatur hasil kesembuhan Anda. Karena energi Tuhan bersifat tak terbatas maka Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan atau meragukan hasil usaha penyembuhan yang telah dilakukan. Allah telah mengatur segalanya sehingga akan membawa Anda pada kebaikan-kebaikan hidup jika Anda mampu berpasrah.

Bagikan:

Baca Juga:  Aspek Kecerdasan Berdasarkan Jumlah Sel Otak

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...