Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Raih Ketenangan Jiwa Dengan Bioenergi

Ketenangan jiwa adalah sumber kedamaian dan kebahagiaan hidup. Seorang individu tidak akan mengalami perasaan yang bahagia ketika jiwanya tidak tenang atau gelisah. Hakikat perjalanan hidup yang kita jalani menggambarkan bahwa semakin kita melangkahkan kaki dalam kehidupan maka semakin banyak masalah yang akan kita hadapi. Beragam permasalahan hidup yang sulit kita terima dengan lapang dan pikiran terbuka justru akan menghadirkan perasaan bimbang, resah dan gundah sepanjang waktu.

Dalam perkembangan hidupnya, manusia seringkali berhadapan dengan berbagai masalah yang sulit untuk diatasi. Akibatnya, muncullah kecemasan, ketakutan dan ketidaktenangan dalam hidup. Bahkan, tidak sedikit manusia yang akhirnya kalap sehingga melakukan tindakan-tindakan buruk yang semula dianggap takkan mungkin dilakukannya. Mereka tidak segan-segan melakukan kejahatan terhadap orang lain, seperti membunuh, memfitnah, mencuri atau pun melakukan kejahatan terhadap diri sendiri seperti minum minuman keras, konsumsi obat-obatan terlarang bahkan bunuh diri. Padahal justru pemikiran semacam ini yang akan menghancurkan hidup anda.

Suatu kehidupan yang bebas dari kekacauan di dalam maupun di luar diri kita akan terasa menyehatkan. Penelitian membuktikan bahwa lingkungan fisik kita, entah di rumah atau pun lingkungan luar pada dasarnya akan mempengaruhi perasaan internal kita. Kecerdasan bioenergi bekerja membawa Keadaan jiwa dan raga kita agar terjaga dengan baik dan secara perlahan akan mempengaruhi irama jantung dan tekanan darah kita sehingga menghadirkan ketenangan. Di samping itu, kita juga akan lebih mudah tersenyum, menghirup udara dengan lancar dan lebih sensitif terhadap perubahan yang ada di sekeliling kita.

Bagikan:

Baca Juga:  Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2015 (1436 H)

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...