Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Renungan : Cara paling Aman dan paling baik untuk menghukum orang

Cara paling Aman dan paling baik untuk menghukum orang yang telah melakukan ketidak adailan terhadap Anda adalah membalasnya dengan perbuatan baik.

Orang selalu memberikan balasan yang sama, bahkan lebih besar pada perlakukan yang ditimpakan kepada mereka. Kebutuhan untuk membalas dendam dapat diganti dengan tanggapan untuk mengubah musuh menjadi teman. Jika Anda sangat kehilangan kebanggaan diri, Ada dapat menanggapi ketidak adilan itu dengan perbuatan baik. Mungkin diperlukan waktuuntuk melakukan hal ini, namun jika Anda memperlakukan orang-orang yang tidak menyukai Anda dengan kebaikan terus menerus, mereka pada akhirnya berhenti melawan Anda dan membalas dengan kebaikan.  Seperti yang pernah dikatakan Napoleon Hill, “batu api paling panas yang diletakkan di atas kepala orang yang telah berbuat salah kepada Anda adalah batu kebaikan”.

Bagikan:

Baca Juga:  Renungan : Nilai dari berbagai tindakan tergantung pada keberanian untuk melakukannya

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...