Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer Renungan : Dunia tidak menyematkan medali kepada Anda karana apa yang Anda...

Dunia tidak menyematkan medali kepada Anda karana apa yang Anda ketahui, namun ia akan meberikan mahkota kepada Anda dengan kemuliaan dan kekayaan, karena pa yang Anda lakukan.

Pengetahuan adalah sesuatu yang paling penting untuk meraih kesuksesan disegala bidang. Untuk menyelesaikan apa saja yang berharga sering memerlukan pembelajaran selama bertahun-tahun. Akan tetapi, pengetahuan sendiri bukanlah penguasa, ia menjadi sangat berkuasa hanya bila ia diterapkan melalui tindakan yang positif.

Pengamatan demi pengamatan terhadap orang yang sukses menyatakan bahwa mereka memiliki kecenderungan untuk bertindak. Mereka mengumpulkan fakta-fakta yang tepat, menghubungkannya pada pengetahuan mereka tentang permasalahan yang dihadapi, mengembangkan rencana penerapannya lalu mengambil tindakan. Bila sedang ragu-ragu, jauh lebih baik bertindak terlalu cepat dari pada terlalu terlambat.

Bagikan:

Baca Juga:  5 Cara Mengatur Keuangan Pribadi Agar Tidak Punya Hutang

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...