Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Saat Ujian Hidup Menghimpit, Dengarlah Suara Hati

Di dasar hati kita yang paling dalam, terdapat kekuatan agung yang menjadi sumber kedamaian bagi kehidupan. Di sanalah bersemayam fitrah dan jati diri manusia dimana suara Allah akan selalu menyertai kehidupan, dimana pun dan kapan pun.

Suara Allah (hati nurani) akan mengarahkan setiap pribadi agar memiliki kemandirian dan menentukan pilihan terbaik di dalam hidupnya. Nilai manusia akan terlihat dari kejernihan suara hatinya ketika ia menghadapi suatu permasalahan.

Suara hati merupakan kesadaran akan tanggung jawab dan kewajiban kita sebagai makhluk Tuhan untuk melangkah di jalan yang benar. Oleh karena itu, kita harus berlatih mendengarkan suara hati karena ia memiliki kemampuan untuk meraba, merasakan, membedakan dan menentukan segala hal yang berhubungan dengan diri kita.

Hal ini adalah pangkal dari otonomi setiap individu saat mereka meneguhkan kemandirian diri. Aktivitas setiap manusia berpusat pada hati nuraninya sendiri karena suara hati nurani ini pada dasarnya dilandasi oleh iman yang benar.

Bagikan:

Baca Juga:  Arti Nama Syaiful dan Manfaat Bioenergi untuk Mengatasi Masalah

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...