Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Segala Isi Bumi Diciptakan Tuhan Untuk Manusia

Allah telah menciptakan segala hal yang ada di bumi ini untuk memenuhi kebutuhan manusia. Di sisi lain, kita harus pula menyadari bahwa manusia yang dimaksud tak hanya manusia yang hidup pada zaman kita sekarang ini namun anak-cucu kita yang hidup di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, sebagai khalifah-Nya, manusia mempunyai kewajiban untuk memastikan bahwa apa yang ada di bumi ini dapat dinikmati oleh seluruh manusia, baik yang hidup di zaman ini maupun di masa yang akan datang.

Kesadaran manusia dalam perannya sebagai manusia paling sempurna yang telah ditunjuk oleh Allah di muka bumi ini seyogyanya mulai bertindak arif dan bijaksana dalam mengelola kekayaan alam dan bumi sehingga akan terhindar dari kerusakan. Pada akhirnya, kelestarian alam semesta akan tetap terjaga dan menghadirkan keselarasan kehidupan sesama makhluk hidup di bumi ini.

Bagikan:

Baca Juga:  Penyembuhan Dengan Kekuatan Do’a

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...