Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi SELALU ADA LUKA DALAM KEHIDUPAN ORANG SUKSES

Orang Sukses adalah Orang yang Pernah Terluka. Pemikiran ini lama ada dalam benak saya. Setelah melihat banyak kehidupan dan jalan hidup orang yang sukses, selalu saya lihat ada “luka” besar dalam kehidupannya.Memang orang hidup tidak pernah semuanya enak, nikmat, dan lancar. Selalu ada saja yang tidak pas, yang tidak enak, dan yang menyesakkan. Dan untuk orang yang jadi sukses, hal ini,”luka” yang dalam, selalu ada yang cukup besar, dan membekas. Luka ini dapat berupa kegagalan hingga bangkrut, dapat berupa kecelakaan kesehatan, dapat berupa hancurnya rumah tangga, dapat berupa anaknya yang tersesat, dapat berupa tertipunya oleh orang yang paling dipercaya, ataupun dapat pula berupa kekacauan kehidupan pribadinya. Ataupun dapat pula berupa fitnah, hujatan dari orang-orang yang dengki, iri, dan hasut yang tidak sadar perbuatan mereka sebenarnya telah -mengdholimi- orang lain yang sangat dikutuk dalam agama, biasanya orang-orang yang mengfitnah ini merasa dirinya paling suci ataupun paling benar, padahal kebenaran semata-mata hanya milik Tuhan. Bukankah perasaan paling suci atau paling benar merupakan kesombongan dan kesombongan sangat dikutuk dalam agama.

Kalau anda mengalami hal yang tidak enak, ada luka dalam hidup anda, itu adalah sebuah hal biasa yang harus anda hadapi dengan tegar tapi bukan sesuatu yang perlu anda ratapi terus menerus. Dalam kehidupan ber keluarga, juga selalu ada saja problem nya, dari urusan cinta, atau selingkuh suami istri, atau mertua yang tidak cocok, atau family yang selalu minta tolong dan merepotkan, atau tidak bisa punya anak, atau keuangan yang sulit, atau kesehatan, selalu ada bahan ketidak cocokan yang menyesakkan. Sakit, keuangan, pekerjaan, serta beban hidup lainnya, dan sepertinya tidak ada habisnya.Tapi kalau kita mau memahami, bahwa inilah hidup, inilah kenyataan, yang perlu kita hadapi dan jalani. Maka semuanya akan dapat kita hadapi, betapapun tidak enaknya.
Orang yang sukses, selalu punya luka yang dalam. Orang yang tidak suksespun juga punya luka dalam hidupnya. Semua orang selalu punya luka, besar atau kecil, dan apakah sudah tersembuhkan atau belum.
Kesadaran ini yang akan menguatkan kita menghadapi kesulitan dan membuat kita menjadi lebih “kuat” dalam kehidupan kita. Semoga ini menyadarkan dan menguatkan kehidupan anda. Yang terpenting adalah kita harus selalu berfikiran pisitif, karena dengan berfikiran posotif sesungguhnya kita juga sedang menarik energi positif dari seluruh penjuru yang akan membawa kita lebih bisa memaknai hidup ini. Sukses untuk Anda,

Bagikan:

Baca Juga:  Syaiful M Maghsri: SUKSES DENGAN 7 PRINSIP BIOENERGI (Bagian 3)

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...