Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Solusi Hutang: 8 Solusi Masalah Kemiskinan

solusi masalah kemiskinan

Solusi Masalah Kemiskinan – Ilmu batin berikut ini berguna untuk menarik uang dari segala penjuru. Sehingga pengamalnya tidak akan kekurangan dalam masalah keuangan. Karena ada saja Solusi Masalah Kemiskinan untuk mendapatkan uang dan rejeki.  Apapun itu jenis dan bentuk pekerjaan Anda: karyawan, pedagang, berbisnis atau yang lainnya pasti membutuhkan Solusi Masalah Kemiskinan ini.

Bahkan dalam kondisi tertentu (terdesak), bisa terjadi adanya uang misterius yang masuk dalam dompet atau rekening bank Anda. Seakan-akan rejeki mengalir deras. Sehingga apapun usaha Anda akan mendapatkan Solusi Masalah Kemiskinan untuk menjadi lebih sukses, omset meningkat, karir lancar dan jaya. Tentu saja semua itu semata-mata karena karunia Ilahi Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah.

Untuk tahap pemula (awal), Ilmu ini lebih tepat diamalkan ketika keadaan finansial (keuangan) kita sedang seret, atau omset usaha kita sedang turun bahkan tidak ada Solusi Masalah Kemiskinan yang Anda temukan. Intinya saat keadaan keuangan kita sedang sangat terdesak. Jika keadaan Anda sedang seperti itu maka silahkan mencoba amalkan ilmu ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah senantiasa memberikan keluasan rizki kepada anda semua dari segala penjuru memberikan Solusi Masalah Kerejekian.

1. Solusi Masalah Kemiskinan : Berusaha dan Bekerja

Sudah merupakan sunnatullah seseorang yang ingin mendapatkan limpahan rezeki Allah harus berusaha dan bekerja. Rezeki Allah itu harus diusahakan dan dicari. Tapi, kadang-kadang karena gengsi, sombong dan harga diri seseorang enggan bekerja. Padahal mulia atau tidaknya suatu pekerjaan itu dilihat apakah pekerjaan tersebut halal atau haram.

2. Solusi Masalah Kemiskinan : Taqwa

Banyak orang melalaikan perkara ini, karena kesempitan hidup yang dialaminya. Dia mengabaikan perintah-perintah Allah, karena tidak sabar menunggu datangnya pertolongan Allah. Syaikh Salim Al-Hilali mengatakan bahwa Allah Yang Maha Tinggi dan Agung memberitahukan, barangsiapa yang bertaqwa kepada-Nya niscaya Dia akan memberikan jalan keluar terhadap problem yang dihadapinya dan dia akan terbebas dari mara bahaya dunia dan akhirat serta Allah akan memberi rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Baca Juga:  6 Cara Efektif Solusi Mengatasi Rasa Bosan Dalam Bekerja

3. Solusi Masalah Kemiskinan : Tawakkal

Ibnul Qoyyim mengatakan, “Tawakkal dan kecukupan (yang Allah janjikan) itu, bila tanpa menjalani asbab (usaha-pent.) yang diperintahkan, merupakan kelemahan semata, sekali pun ada sedikit unsur tawakkalnya. Hal yang demikian itu merupakan tawakkal yang lemah. Maka dari itu tidak sepantasnya seorang hamba menjadikan sikap tawakkal itu lemah dan tidak berbuat dan berusaha. Seharusnya dia menjadikan tawakkal tersebut bagian dari asbab yang diperintahkan untuk dijalani, yang tidak akan sempurna makna makna tawakkal kecuali dengan itu semua.” (Zadul Ma’ad 2/315).

4. Solusi Masalah Kemiskinan : Syukur

Syukur adalah jalan lain yang Allah berikan kepada kaum mukminin dalam menghadapi kesulitan rezeki. Dalam surat Ibrahim ayat 7 Allah berfirman,

“Kalau seandainya kalian bersyukur, sungguh-sungguh Kami akan menambah untuk kalian (nikmat-Ku) dan jika kalian mengingkarinya, sesungguhnya adzab-Ku sangat keras.” (QS. Ibrahim: 7). Oleh karena itu dengan cara bersyukur insya Allah akan mudah urusan rezeki kita. Adapun hakekat syukur adalah, “Mengakui nikmat tersebut dari Dzat Yang Maha Memberi nikmat dan tidak mempergunakannya untuk selain ketaatan kepada-Nya,” begitu Al-Imam Qurthubi menerangkan kepada kita (Tafsir Qurthubi 9/225)

5. Solusi Masalah Kemiskinan : Berinfaq

Sebagian orang barangkali menyangka bagaimana mungkin berinfaq dapat mendatangkan rezeki dan karunia Allah, sebab dengan berinfaq harta kita menjadi berkurang. Ketahuilah Dzat Yang maha Memberi Rezeki telah berfirman, “Dan apa-apa yang kalian infaqkan dari sebagian harta kalian, maka Allah akan menggantinya.” (QS. Saba: 39)

6. Solusi Masalah Kerejekian:  Silaturrahmi

Dalam hal ini Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, “Barangsiapa yang berkeinginan untuk dibentangkan rezeki baginya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah menyambung silaturrahmi.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Baca Juga:  Syaiful M Maghsri: SUKSES DENGAN 7 PRINSIP BIOENERGI (Bagian 3)

7. Solusi Masalah Kemiskinan : Do’a

Allah memberikan senjata yang ampuh bagi muslimin berupa doa. Dengan berdoa seorang muslim insya Allah akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam menuntun kita agar berdoa tatkala kita menghadapi kesulitan rezeki.

“Ya Allah aku meminta kepadaMu ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik dan amalan yang diterima.” (HR. Ibnu Majah dan yang selainnya).

8. Solusi Masalah Kemiskinan : Mengikuti Pelatihan M.Ph (Master Penghusada)

 “Pelatihan Cara Mewujudkan Keluarga yang berkualitas, Sembuh berbagai Penyakit, Lancar Rezeki, Lebih Dekat dengan TUHAN”

M.Ph adalah pelatihan yang manfaatnya ditujukan untuk seluruh keluarga agar hidup lebih bahagia, harmonis, mempercepat penyembuhan penyakit & mengatasi berbagai masalah dalam keluarga dengan metode Bioenergi Spiritual Adjustment. Dengan Pelatihan M.Ph, Anda akan dapat meningkatkan energi spiritual sehingga Anda akan lebih mudah & cepat dalam mengatasi berbagai masalah yang meliputi aspek jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi dan masalah gaib. Selain itu, pelatihan M.Ph juga bermanfaat untuk membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, melancarkan karier, meningkatkan bisnis, meningkatkan perlindungan terhadap kasus-kasus penipuan, mampu menyembuhkan penyakit diri sendiri & orang lain serta lebih dekat dengan Tuhan.

Pelatihan ini cocok untuk Suami/Istri, Manajer, Sales, Agen Asuransi, Pengacara, Notaris, Bidan, Dokter, Penyembuh, Pemilik Bisnis, Pedagang, Direktur, Para Orang Tua & Semua orang yang ingin mengatasi masalah yang dirasa berat & lebih mudah mewujudkan harapannya. 

Jika Anda ingin mendaftar pelatihan M.Ph, silahkan langsung datang ke : Gedung Biocentrum, Jalan veteran no. 153 Yogyakarta 55151.

Atau langsung mendaftar melalui :

Baca Juga:  10 Tips Mengatasi Masalah Rumah Tangga

INILAH SOLUSI MASALAH KEMISKINAN YANG ANDA CARI..!!!! DAPATKAN BERBAGAI RAHASIA MUDAH UNTUK HIDUP LEBIH MUDAH, CEPAT DAPAT REJEKI, SEHAT, SUKSES & MERAIH BERBAGAI HARAPAN.

Sangat disarankan bagi setiap keluarga yang mendambakan Solusi Masalah Kerejekian, minimal memiliki 1 Master Penghusada agar kehidupan keluarga Anda menjadi lebih bahagia, harmonis & sejahtera.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...