Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Syaiful M Maghsri: Bioenergi Menuntun Kebenaran Sejati

Syaiful m maghsri – Selama ini yang terjadi pada diri kita adalah menolak kebenaran-kebenaran esensial dan menerima kebenaran-kebenaran fisik terbatas. Aliran kecerdasan Bioenergi akan mengarahkan kita pada sudut pandang yang lebih tinggi, sudut pandang tak terbatas, Yang Mutlak – yang terekspresikan pada diri manusia. Kita sering menyangkal bahwa telah melakukan penolakan pada kebenaran esensial tapi itulah yang terjadi. Kita sering sekali menolak kebaikan, kehidupan, keutuhan, dan harmoni yang ada dalam diri dan kehidupan ini.

Untuk berpikir secara tepat, akurat dan untuk terhubung dengan kecerdasan Bioenergi, kita harus menyadari kebenaran hidup. Dengan mengetahui kebenaran, merasa yakin dan percaya diri atas keberadaannya maka akan tercipta bagi kita keajaiban hidup yang tiada tara. Hal tersebut adalah satu-satunya prinsip paten dalam sebuah dunia yang penuh dengan keraguan, pertentangan, dan bahaya. Memahami kebenaran merupakan prinsip yang mendasari setiap hubungan dalam bisnis ataupun hubungan sosial.

            Mengetahui Kebenaran Sejati berarti menjadi selaras dengan Bioenergi yang tak terbatas dan serba bisa. Oleh karena itu, dengan mengetahui kebenaran berarti kita berhubungan dengan kecerdasan Bioenergi yang tidak dapat ditolak. Energi ini akan menghapus segala bentuk pertentangan, ketidakselarasan, keraguan, kesalahan atau ketidakjujuran karena ”Kecerdasan Bioenergi itu kuat dan akan selalu berkuasa”. Setiap tindakan yang tidak selaras dengan Kebenaran Sejati, baik itu akibat ketidaktahuan atau kesalahan perencanaan, akan menghasilkan pertentangan. Pada akhirnya hal ini akan memunculkan kerugian sesuai dengan lingkup dan karakter permasalahannya.

Kita akan berada pada jalur yang tepat begitu kita menyadari bahwa kecerdasan Bioenergi adalah prinsip terpenting dalam kecerdasan universal. Energi hidupnya akan mengalir dimana pun, baik pada benda hidup maupun mati. Pemanfaatan Bioenergi adalah kegiatan hidup yang bersifat kreatif. Oleh karenanya, dengan terus memberdayakan kecerdasan Bioenergi dalam kehidupan kita tentunya akan tercipta kondisi yang sesuai dengan tujuan hidup kita. Kecerdasan Bioenergi ini benar-benar sesuai dengan Kebenaran sejati. Ketika kecerdasan Bioenergi itu hadir, setiap bentuk kesalahan atau pertentangan akan hilang dengan sendirinya.

Baca Juga:  Hargai Energi di Sekitar Kita

Siapa pun yang telah mengetahui cara untuk memanfaatkan kecerdasan Bioenergi ke dalam berbagai ”hal kecil” di kehidupan ini sebenarnya telah menemukan kunci pembuka bagi setiap permasalahan yang dihadapinya. Kita akan selalu dibuat menjadi lebih aktif dan bijaksana. Hasil terbaik tentu dapat kita raih dengan melakukan pendekatan terhadap berbagai gagasan hebat, peristiwa hebat, objek alam yang hebat dan figur yang hebat pula.

Sebagian orang memberi cukup banyak penekanan ketika menyangkal kebenaran sebuah gagasan. Jika pada suatu waktu Anda membutuhkan sesuatu, gunakanlah pernyataan berikut, ”Aku ini lengkap, sempurna, kuat, penuh daya, penuh cinta, selaras dan bahagia”. Manfaatkan pernyataan itu apa adanya. Bawalah ke dalam kesunyian bersama Anda, sampai hal itu tenggelam ke dalam alam bawah sadar Anda sehingga Anda akan dapat menggunakannya dimanapun Anda berada. Inilah satu keuntungan hebat yang bisa kita dapatkan dari kecerdasan Bioenergi. Metode ini dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Dengan menghadirkan Bioenergi dalam hidup, kita akan memiliki sikap mental yang dominan dengan daya, keberanian, kebaikan dan simpati.

Bagikan:

Artikel Terbaru

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk

Cara Melunasi hutang yang menumpuk – Mengambil keputusan berhutang biasanya dilakukan karena untuk memenuhi kebutuhan hidup. Baik untuk keperluan konsumsi, pendidikan, kondisi...